Diduga Melanjutkan Karir Sebagai Penyanyi Solo, Jennie BLACPINK Dirikan Agensi Baru

Diduga Melanjutkan Karir Sebagai Penyanyi Solo, Jennie BLACPINK Dirikan Agensi Baru

Diduga Melanjutkan Karir Sebagai Penyanyi Solo, Jennie BLACPINK Dirikan Agensi Baru--

RADARMUKOMUKO.COM – Siapa yang tidak tahu dengan Jennie BLACKPINK?

Seorang penyanyi dan rapper yang namanya terkenal berkat bergabung dalam Girl Group ternama dunia tersebut dikabarkan tengah mengusung label sendiri yaitu agensi baru.

Agensi baru tersebut dia dirikan dengan nama ODD ATELIER.

Adapun kabar ini sebenarnya bukanlah hal yang benar-benar baru karena telah diketahui serta sudah lama tersebar dan dinantikan oleh para penggemar.

BACA JUGA:Inilah yang Dilakukan Oleh Bang Si Hyuk Dalam Menjaga Kesehatan Mental Para Member BTS, Bikin Netizen Takjub

Agensi yang didirikan oleh Jennie BLACKPINK ini ada setelah YG Entertainment secara resmi mengkonfirmasi seluruh anggota BLACKPINK telah menandatangani kontrak eksklusif untuk aktivitas grup.

Dengan diluncurkannya label baru tersebut membuat Jennie akan menjelajahi wilayah baru dengan label pribadinya ini.

Label tersebut diresmikan dan diperkenalkan oleh Jennie dalam deskripsi situsnya yang menjelaskan tentang label terbaru tersebut.

"OA yang merupakan singkatan dari Oddateiler merupakan ruang yang bertujuan untuk menciptakan hal-hal baru yang menarik perhatian dengan cara yang berbeda dari biasanya atau yang diharapkan, " isi situs tersebut.

BACA JUGA:Gagal Menjadi Idol K-Pop, Vanesya Berikan Pesan Haru Kepada Penggemar

Untuk saat ini, situs web tersebut tidak aktif karena lalu lintas pengunjung yang tinggi dan mengisyaratkan visi artistik Jennie dan komitmennya terhadap kreasi yang tidak konvensional.

Namun, terlepas dari upaya individu tersebut, Jennie dan anggota BLACKPINK lainnya yang baru ini memperbarui kontrak dengan YG Entertainment untuk aktivitas grup ini menyarankan bahwa BLACKPINK akan terus merilis album baru dan memulai tur dunia berskala besar di bawah naungan manajemen YG.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: