Anti Bocor, Ini 5 Rekomendasi Merk Pembalut yang Aman dan Nyaman Untuk Digunakan

Anti Bocor, Ini 5 Rekomendasi Merk Pembalut yang Aman dan Nyaman Untuk Digunakan

Anti Bocor, Ini 5 Rekomendasi Merk Pembalut yang Aman dan Nyaman Untuk Digunakan-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Ketika haid, memilih pembalut yang tepat menjadi salah satu hal penting yang harus dilakukan setiap wanita, hingga saat ini sudah banyak produk pembalut yang bisa dengan mudah ditemui dimana saja.

Tapi tahukah kamu, tak semua merk pembalut aman untuk digunakan, untuk itu supaya kamu lebih nyaman ketika beraktivitas saat haid wajib untuk menggunakan produk pembalut yang aman dan juga sehat untuk kebersihan organ intim.

Ketika memilih pembalut untuk digunakan perlu diteliti dengan tepat dan teliti, pembalut yang aman dan bagus adalah pembalut yang tidak memicu iritasi dan juga memperparah kulit yang sensitif, bahan berbahaya seperti klorin juga tidak boleh ada pada pembalut.

BACA JUGA:3 Alasan Mengapa Kamu Harus Menyewa Apartemen dari Pada Hotel Saat Liburan

BACA JUGA:Mengangkat Kisah Perceraian yang Lebih Bijaksana, Inilah Drama Korea QUEEN OF DIVORCE

Dikutip dari berbagai sumber, ini dia 5 rekomendasi merk pembalut yang aman dan nyaman untuk digunakan:

1. Charm body fit extra maxi

Merk pembalut charm yang satu ini cukup popular dan banyak dikenal masyarakat, ada dua jenis model pembalut charm, sayap dan tak bersayap. Pembalut ini merupakan salah satu pembalut terbaik yang dapat digunakan pada waktu pagi dan siang hari.

Pembalut yang satu ini diklaim dapat menahan cairan darah menstruasi dalam jangka lama dan juga membuat aktivitas berjalan dengan nyaman.

2. Softex daun sirih

Softex dengan merk yang satu ini merupakan produk pembalut yang lebih dikhususkan untuk kalian yang memiliki kulit area kewanitaan yang lebih sensitif, kandungan antiseptic dari extra daun sirih dapat membantu menghambat bakteri dan juga menyerap dengan baik serta menjaga permukaan agar tetap kering.

BACA JUGA:Sering Dianggap Remeh, Inilah Manfaat Memelihara Kucing Kampung di Rumah

BACA JUGA:3 Alasan Mengapa Kamu Harus Menyewa Apartemen dari Pada Hotel Saat Liburan

3. Laurier relax night

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: