Enak dan Praktis, Ini Dia 5 Jus Buah dan Sayur yang Bagus Untuk Diet, Dijamin Ampuh Turunkan Berat Badan

Enak dan Praktis, Ini Dia 5 Jus Buah dan Sayur yang Bagus Untuk Diet, Dijamin Ampuh Turunkan Berat Badan

Enak dan Praktis, Ini Dia 5 Jus Buah dan Sayur yang Bagus Untuk Diet, Dijamin Ampuh Turunkan Berat Badan-Ilustrasi-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM – Kelebihan berat badan bukan hanya mengganggu penampilan, tetapi juga bisa berdampak pada risiko kesehatan lain, seperti yang sudah dibahas sebelumnya bahwa diet bukan hanya sekedar menahan lapar namun juga harus bisa memilih makanan sehat yang tepat untuk dikonsumsi.

Selain makanan sehat, jus buah juga dipercaya dapat membantu turunkan berat badan sekaligus membuang racun dalam tubuh, tetapi jangan asal konsumsi jus buah sembarangan ya, karena ada beberapa jenis jus buah yang memang membantu program diet dengan ampuh.

Perlu racikan yang tepat untuk mendapatkan hasil memuaskan ketika mengonsumsi jus saat diet. Jus buah dan sayur memiliki berbagai nutrisi penting seperti vitamin, mineral, serat dan juga antioksidan, nutrisi inilah yang membantu meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

BACA JUGA:Dirut BRI: Digitalisasi Tidak Sebabkan PHK, Justru Tingkatkan Efisiensi dan Produktivitas Pekerja

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Seleksi Terbuka 10 Kursi JPT Pratama, Ini Jadwalnya

Jus buah yang di mix dengan sayur dapat menjadi salah satu pilihan tepat saat diet, apa saja jus yang bagus untuk dikonsumsi? Dikutip dari berbagai sumber, ini dia beberapa macam jus buah yang ampuh turunkan berat badan:

1. Jus wortel

Jus wortel merupakan salah satu jus paling popular yang sering dikonsumsi ketika diet, hal ini dikarenakan di dalam wortel terdapat kandungan vitamin A, betakaroten dan juga serat yang dapat membantu menurunkan berat badan.

2. Jus bayam

Siapa nih disini yang belum tahu kalau bayam bisa dibikin jus, jus bayam dapat membantu tubuh bekerja dengan baik dan membuat perut kenyang lebih lama loh.

3. Jus semangka

Semangka merupakan salah satu buah yang rendah kalori, selain itu juga semangka memiliki kandungan air yang cukup banyak sehingga dapat membuat perut kenyang lebih lama dan membantu proses penurunan berat badan dengan cepat.

BACA JUGA:Resep Kue Thumbprint Cookies yang Renyah dan Praktis, Camilan Populer Khas Lebaran

BACA JUGA:Bukan Pakai Ikan, Ini Dia Resep Pempek Ayam yang Rasanya Tak Kalah Juara

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: