Bupati Mukomuko Mutasi Pejabat Eselon II, III dan IV, Ini Daftar Lengkapnya

Bupati Mukomuko Mutasi Pejabat Eselon II, III dan IV, Ini Daftar Lengkapnya

Bupati Mukomuko Mutasi Pejabat Eselon II, III dan IV, Ini Daftar Lengkapnya--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COMMutasi pejabat eselon II, III dan VI serta pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mukomuko, Bengkulu bergulir, Kamis sore ini, 25 Januari 2024. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 8 orang pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II), 23 orang pejabat administrator (eselon III), 32 orang pejabat pengawas (eselon IV) dan 5 orang pejabat fungsional dipimpin oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI.

BACA JUGA:Puluhan Pejabat Mukomuko Mutasi, Ini 8 Nama Eselon Dua Yang Pindah Posisi

Prosesi pelantikan sejumlah pejabat yang dimutasi hari ini, berlangsung di aula Bappelitbang Kabupaten Mukomuko. Disaksikan oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Haryanto, SKM dan Kepala BKPSDM Mukomuko, Wawan Santoni, S.Hut., M.Si.

Undangan, tampak hadir Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) atau yang mewakili dan Kepala OPD di lingkungan Pemkab Mukomuko. 

‘’Mutasi kali ini untuk penyegaran dan optimalisasi kinerja tahun 2024,’’ kata Bupati Mukomuko, H. Sapuan. 

Ia berharap kepada sejumlah pejabat yang dimutasi dan diberikan amanah jabatan baru, sedapat mungkin menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja.

BACA JUGA:Peringati Hari Gizi Nasional 2024, BRI Peduli Salurkan Bantuan ‘Cegah Stunting Itu Penting’

‘’Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja. Kita berharap, jalani tugas dengan amanah. Dengan hari nurani dan pikiran yang ikhlas,’’ pintanya.

Pada mutasi pejabat kali ini, Bupati Sapuan juga menekankan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Mukomuko untuk menjalani tugas dengan maksimal. 

‘’Kita minta, semua pejabat di lingkungan Pemkab Mukomuko, baik yang dilantik hari ini maupun lainnya untuk betul-betul bekerja lebih serius lagi. Tingkatkan kinerja mulai dari hari ini dan kedepan dapat lebih baik dari tahun kemarin,’’ demikian Bupati Sapuan. *







Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: