Karomah Wan Sehan Wali Majdub, Mengacak-Acak Buah Ketika Acara Maulid Nabi, Dikira Akan Merusak Rupanya Ini

Karomah Wan Sehan Wali Majdub, Mengacak-Acak Buah Ketika Acara Maulid Nabi, Dikira Akan Merusak Rupanya Ini

Karomah Wan Sehan Wali Majdub, Mengacak-Acak Buah Ketika Acara Maulid Nabi, Dikira Akan Merusak Rupanya Ini--

Kisah ini terjadi pada suatu hari ketika beliau sedang menghadiri acara maulid Nabi di sebuah masjid di Jakarta. Di sana, beliau melihat banyak buah-buahan yang disajikan sebagai hidangan untuk para tamu. 

Beliau pun mendekati meja buah-buahan itu dan mulai mengacak-acaknya dengan tangannya.

Orang-orang yang melihat tingkah Wan Sehan itu pun kaget dan heran. Mereka tidak mengerti apa maksud dan tujuan beliau mengacak-acak buah-buahan itu. 

BACA JUGA:Mengapa Para Sahabat Nabi dan Tabiin Tak Memiliki Karomah?

Mereka khawatir buah-buahan itu akan rusak atau terbuang sia-sia. Mereka pun mencoba menghentikan beliau, tetapi beliau tidak menggubris mereka. Beliau terus mengacak-acak buah-buahan itu dengan wajah yang ceria dan senang.

Keajaiban pun terjadi. Ternyata, buah-buahan yang diacak-acak oleh Wan Sehan itu tidak rusak atau terbuang sia-sia. Malah sebaliknya, buah-buahan itu menjadi lebih banyak dan lebih segar. 

Setiap orang yang memakan buah-buahan itu merasa kenyang dan puas. Buah-buahan itu juga terasa sangat lezat dan manis. Orang-orang yang hadir pun bersyukur dan berteriak Allahu Akbar.

Wan Sehan pun tersenyum dan berkata, "Ini adalah karomah Allah yang diberikan kepada kita. Jangan kira bahwa buah-buahan ini berasal dari pasar atau toko. 

Buah-buahan ini berasal dari surga, dari kebun Allah yang tidak pernah habis. Allah Maha Pemberi rezeki kepada hamba-Nya yang beriman dan bertakwa."

BACA JUGA:Karomah Kiai Abbas Buntet, Ulama Besar yang Mampu Menghidupkan Orang Mati

Kisah karomah Wan Sehan ini menjadi bukti bahwa Allah Maha Memberi rezeki kepada hamba-Nya yang beriman dan bertakwa. 

Wan Sehan adalah salah satu wali Allah yang diberi keistimewaan oleh Allah. Karomah beliau juga menjadi inspirasi bagi kita untuk selalu bersyukur dan berbagi dengan sesama, terutama kepada orang-orang yang membutuhkan.

Demikianlah salah satu karomah wali majdub. Semoga kita bisa mengambil hikmah dan manfaat dari karomah mereka. Semoga kita bisa menghormati dan menghargai mereka sebagai hamba-hamba Allah yang beriman dan bertakwa. Semoga kita bisa meneladani cinta dan rindu mereka kepada Allah. Aamiin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: