AFM Rilis Pemain U-16 Liga AAFI Nasional 2023, Pelatih: Mohon Didoakan Menang

AFM Rilis Pemain U-16 Liga AAFI Nasional 2023, Pelatih: Mohon Didoakan Menang

AFM Rilis Pemain U-16 Liga AAFI Nasional 2023, Pelatih: Mohon Didoakan Menang --

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Pelatih Akademi Futsal Mukomuko (AFM) Sabarudin alias Dayun rilis nama pemain yang bakal turun tanding mewakili Provinsi Bengkulu di Liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) Nasional U-16 tahun 2023. 

‘’Pemain yang kita cadangkan di liga AAFI Nasional sebanyak 12 orang. Mereka sebelumnya telah mengikuti latihan rutin dan terpusat,’’ ungkap Sabarudin pada Jum’at, 1 Desember 2023. 

Liga AAFI Nasional U-16 tahun 2023 bakal dihelat di GOR Institut Teknologi Bandung (ITB), Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada tanggal 11 hingga 17 Desember mendatang. 

BACA JUGA:Ini Alasan Pohon Kina Dibawa oleh Belanda ke indonesia, Karena Tidak Tumbuh dan Jadi Bahan Baku Obat Ini

AFM menurunkan 12 orang pemain andalan dan telah teruji secara fisik. Masing-masingnya, Haykal Zaki Ramadhan, Dimas Febriansyah, Rudolf ilham Saputra, M Azky Pratama, Zelian Firelza Yarda dan Haris Purnama Ramadhan. 

Kemudian, Excel Dino Al-hapsy, Hanafi Patra Aziz, Biliandino Putra Anugrah, Lingga Rifki Mahardika, Franeka Permadani dan Geyhan Dickstra Arsanda. 

Dikatakan Sabarudin, sebelum keberangkatan sejumlah pemain ini juga telah mengikuti pembinaan teknik bermain dan strategi bertanding. 

‘’Target ya menang. Untuk keberangkatan ini, mohon do’a dan dukungannya. Terutama masyarakat Provinsi Bengkulu, khususnya masyarakat Kabupaten Mukomuko,’’ ujar Sabarudin.

BACA JUGA:Bupati Sapuan Restui Keberangkatan Tim Futsal Mukomuko Menuju Liga AAFI Nasional 2023 

Adapun rencana keberangkatan tim AFM di Liga AAFI Nasional 2023 ini dilepas secara resmi oleh Bupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI pada Jum’at, 1 Desember 2023, pagi. 

Acara pelepasan ini turut dihadiri Plt Kepala Disparpora Mukomuko beserta jajaran, Ketua KONI Mukomuko dan pelatih serta official tim.  

‘’Tim AFM yang bakal berangkat pada ajang pertandingan ini sebanyak 19 orang, pemain dan ditambah pelatih dan official. Pelepasan secara resmi oleh Bupati Mukomuko di ruang kerjanya hari ini,’’ demikian Sabarudin. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: