Bupati Sapuan Restui Keberangkatan Tim Futsal Mukomuko Menuju Liga AAFI Nasional 2023

Bupati Sapuan Restui Keberangkatan Tim Futsal Mukomuko Menuju Liga AAFI Nasional 2023

Bupati Sapuan Restui Keberangkatan Tim Futsal Mukomuko Menuju Liga AAFI Nasional 2023--

MUKOMUMUKO, RADARMUKOMUKO.COMBupati Mukomuko, H. Sapuan, SE., MM., Ak., CA., CPA., CPI restui keberangkatan Tim Akademi Futsal Mukomuko (AFM) untuk mengikuti Liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) tingkat nasional tahun 2023. 

Pelepasan keberangkatan 19 orang tim AFM oleh Bupati Mukomuko digelar di ruang kerja Bupati Mukomuko pada Jum’at, 1 Desember 2023. 

BACA JUGA:Waktu Habis, APBD Mukomuko 2024 Gagal Disahkah, Dewan dan Bupati Terancam Tidak Digaji

‘’Hari ini, kita Pemkab Mukomuko melepas secara resmi keberangkatan tim Akademi Futsal Mukomuko untuk mengikuti Liga AAFI Nasional U-16 tahun 2023,’’ ungkap Bupati Sapuan. 

Liga AAFI Nasional U-16 tahun 2023 bakal dihelat di GOR Institut Teknologi Bandung (ITB), Jatinangor, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat pada tanggal 11 hingga 17 Desember mendatang. Pada ajang pertandingan ini, Tim AFM mewakili Provinsi Bengkulu.

Dikatakan Bupati Sapuan, selama mengikuti pertandingan perlu ditekankan kepada pemain untuk menjunjung tinggi nilai sportivitas dan menjaga nama baik Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Mukomuko. 

‘’Memenangkan sebuah pertandingan adalah target. Akan tetapi, tetap harus menjunjung tinggi nilai jiwa sportivitas dan menjaga nama baik daerah. Untuk itu, jaga kesehatan, keselamatan selama menjalani pertandingan, dan bertandinglah dengan penuh semangat,’’ pintanya. 

Pelepasan Tim AFM Mukomuko oleh Bupati Mukomuko turut didampingi Ketua KONI Mukomuko dan Disparpora Mukomuko serta tim official. 

BACA JUGA:Bina Pembatik Secara Berkesinambungan, Pemkab Mukomuko Target Miliki Rumah Produksi Batik

‘’Kami mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Mukomuko terkhusus kepada Bupati Mukomuko yang telah merestui keberangkatan kami untuk mengikuti Liga AAFI Nasional 2023. Sesuai dengan apa yang diharapkan, AFM Mukomuko akan berupaya semaksimal mungkin untuk merebut kemenangan di tingkat nasional,’’ kata pelatih sekaligus Ketua AFM Mukomuko, Sabarudin, S.Pd yang akrab disapa Dayun. 

Dikatakan Dayun, pelepasan ini bagian dari penghormatan besar bagi AFM. 

‘’Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada Bupati Mukomuko yang senantiasa sejak awal mensuport AFM dalam mengikuti pertandingan futsal,’’ demikian Sabarudin. * (adv/kominfo)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: