Ingin Diet Tapi Masih Bingung Makan Saja Pisang Rebus, Manfaatnya Kenyang Lebih Lama Mengurangi Rasa Lapar

Ingin Diet Tapi Masih Bingung Makan Saja Pisang Rebus, Manfaatnya Kenyang Lebih Lama Mengurangi Rasa Lapar

Ingin Diet Tapi Masih Bingung Makan Saja Pisang Rebus, Manfaatnya Kenyang Lebih Lama Mengurangi Rasa Lapar--

RADARMUKOMUKO.COM -  Akibat pola makan yang tidak teratur serta gaya hidup yang kurang terkontrol, dampaknya  berat badan jadi bertambah bahkan hingga ada yang obisitas.

Kalau sudah seperti itu, pasti jadi kepikiran untuk mendapatkan kembali body  yang ideal, nyaman, sehat dan enak dipandang.

Sehingga banyak upaya dan cara yang dilakukan agar berat badan turun, mulai dari puasa Senin dan Kamis makan obat tertentu, minum susu untuk pelangsing hingga ikut program senam.

BACA JUGA:Ciri Fisik Seseorang yang Akan Sakit Demam

Kesemua upaya tersebut tidaklah salah, asalkan hasilnya sesuai harapan, mengingat semua program tersebut pasti memerlukan cost dan juga waktu.

Pada  artikel kali ini kami angkat manfaat makan pisang rebus diantaranya kenyang lebih lama dan mengurangi rasa lapar, sehingga cocok sebgai program diet mudah dan terjangkau.

Sebab manfaat  pisang rebus untuk diet  belum banyak diketahui orang, karena makan pisang rebus  membantu kenyang lebih lama.

Pohon pisang termasuk tumbuhan tropis yang gampang hidup di wilayah Indinesia, bahkan hampir disetiap kampung di pedesaan bisa kita jumpai pohon pisang.

Di kampung- kampung makan pisang rebus termasuk kebiasan bagi warga pedesaan, dimana pisang selalu tersedia dan merebusnya terbilang cukup mudah dan praktis.

BACA JUGA:Jangan Anggap Sepele, Kebiasaan-Kebiasaan Ini Bisa Menyebabkan Mata Rusak

Secara keilmuan buah pisang telah dikonfirmasi memiliki berbagai manfaat kesehatan, selain rasanya yang manis dan lezat dan hampir disukai semua orang mulai dari bayi hingga orang tua.

Selama ini, pisang masih diolah dengan cara digoreng dan dibakar, ternyata bila  direbus manfaat bisa untuk diet, namun belum semua orang mengetahuinya.

Dikutip dari beberapa sumber berikut manfaat pisang rebus untuk diet yang belum banyak diketahui diantaranya:

•  Makan pisang rebus akan merasa kenyang lebih lama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: