2 Cara Mengajukan Pengaduan Gangguan Listrik Melalui Aplikasi PLN Mobile
2 Cara Mengajukan Pengaduan Gangguan Listrik Melalui Aplikasi PLN Mobile--
RADARMUKOMUKO.COM – Gangguan listrik menjadi salah satu permasalahan yang dapat mengganggu aktivitas rumah.
Pasalnya ketika listrik mengalami gangguan maka dapat menghambat setiap aktivitas di dalam rumah seperti menanak nasi, atau lain-lainya.
Di masa sekarang ini untuk melakukan pengaduan gangguan listrik semakin mudah dengan hadirnya aplikasi PLN Mobile.
Dengan aplikasi PLN Mobile pengguna dapat melakukan pengaduan terkait gangguan listrik secara daring tanpa harus datang ke kantor PLN.
BACA JUGA:Pindang Ikan, Makanan Khas yang Bervariasi di Berbagai Daerah
Terdapat 2 cara untuk melakukan pengaduan gangguan listrik di aplikasi PLN Mobile.
Berikut ini dua cara untuk melakukan pengaduan terkait gangguan listrik di aplikasi PLN Mobile.
Pengaduan dengan ID Pelanggan
1. Pertama buka aplikasi PLN Mobile dan klik menu Pengaduan.
2. Setelah itu masukan jenis gangguan.
3. Lalu pilih ID Pelanggan yang sudah terdaftar di aplikasi PLN Mobile, lalu klik konfirmasi.
4. Setelah itu klik Ya dan lampirkan foto kendala jika ada dan deskripsikan laporan.
5. Selanjutnya klik Kirim Pengaduan dan kemudian pelanggan akan menerima nomor laporan dan terakhir klik Ok.
6. Pengaduan selesai dan akan segera di proses.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: