7 Kecamatan di Mukomuko Yang Diprediksi Hujan, Juga Wilayah Lain di Bengkulu

7 Kecamatan di Mukomuko Yang Diprediksi Hujan, Juga Wilayah Lain di Bengkulu

7 Kecamatan di Mukomuko Yang Diprediksi Hujan, Juga Wilayah Lain di Bengkulu--

RADARMUKOMUKO.COM - Berdasarkan update peringatan dini cuaca Bengkulu 22 November 2023, Pukul 16:50 WIB, terdapat beberapa wilayah masih berpotensi terjadi Hujan Sedang-Lebat yang dapat disertai Kilat/Petir dan Angin Kencang.

Termasuk di wilayah Kabupaten Mukomuko, diprediksi hujan bisa melanda 7 kecamatan, yaitu Pondok Suguh, Malin Deman, Air Rami, Teramang Jaya, Selagan Raya, Penarik dan Sungai Rumbai.

Hujan juga berpeluang meluas di Kecamatan Lubuk Pinang, Kota Mukomuko, Teras Terunjam, Ipuh, Xiv Koto, V Koto, Air Majunto, dan Air Dikit.

BACA JUGA:Target Investasi Naik 33 Persen, Pemkab Mukomuko Optimis Tercapai

Untuk daerah lain di Bengkulu yang juga dipredisi hujan sedang hingga lebat yaitu, Kabupaten Bengkulu Selatan yaitu di Kedurang. Juga bisa meluas ke Seginim, Pino, Manna, Kota Manna, Pino Raya, Kedurang Ilir, Air Nipis, Ulu Manna, Bunga Mas dan Pasar Manna.

Kabupaten Rejang Lebong hujan berpeluang di Kota Padang, Sindang Kelingi, Selupu Rejang, Sindang Beliti Ulu, Sindang Dataran dan Sindang Beliti Ilir.

Hujan dapat meluas di kecamatan Padang Ulak Tanding, Curup, Bermani Ulu, Curup Utara, Curup Timur, Curup Selatan, Curup Tengah, Binduriang dan Bermani Ulu Raya. 

Di Kabupaten Bengkulu Utara hujan berpotensi di Kerkap, Giri Mulya, Padang Jaya, Lais, Batik Nau, Ketahun, Napal Putih, Air Besi, Air Napal, Air Padang, Tanjung Agung Palik, Ulok Kupai, Pinang Raya dan Marga Sakti Sebelat. Bisa meluar ke wilayah Kota Arga Makmur, Putri Hijau, Hulu Palik dan Arma Jaya.

BACA JUGA:Polres Mukomuko Simulasi Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Di Kabupaten Kaur, hujan bisa turun di Kinal, Kaur Utara, Kaur Selatan, Maje, Nasal, Muara Sahung dan Padang Guci Hulu. Hujan bisa meluar ke Tanjung Kemuning, Kaur Tengah, Semidang Gumay, Kelam Tengah, Luas, Tetap, Lungkang Kule dan Padang Guci Hilir.

Terus di Kabupaten Seluma hujan bisa turun sore hingga malam ini di Semidang Alas, Seluma Utara, Seluma Selatan dan Ulu Talo. Bisa meluar ke Sukaraja, Seluma, Talo, Semidang Alas Maras, Air Periukan, Lubuk Sandi, Seluma Barat, Seluma Timur, Talo Kecil, dan Ilir Talo.

Untuk Kabupaten Lebong, hujan diprediksi di Lebong Utara, Lebong Atas, Lebong Tengah, Lebong Selatan, Topos, Bingin Kuning, Lebong Sakti, Pelabai, Amen, Uram Jaya dan Pinang Belapis. Tidak menutup kemungkinan meluas ke Rimbo Pengadang.

BACA JUGA:Ikut KB MOW dan KB MOP Gratis dan Diberi Uang Rp 100 Ribu Untuk 3 Hari

Untuk wilayah Kabupaten Kepahiang hujan bisa turun di Kecamatan Bermani Ilir, Ujan Mas, Tebat Karai, Kepahiang, Kebawetan, Seberang Musi dan Muara Kemumu, termasuk bisa meluas ke Merigi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: