Pemain Voli Wanita Indonesia Paling Cantik Hingga Bikin Betah Para Penonton

Pemain Voli Wanita Indonesia Paling Cantik Hingga Bikin Betah Para Penonton

Pemain Voli Wanita Indonesia Paling Cantik Hingga Bikin Betah Para Penonton--

RADARMUKOMUKO.COM - Pemain voli wanita selalu menarik untuk ditonton, karena selain permainannya yang memukau, juga Pemain voli wanita memiliki para yang cantik mempesona. 

Soal keindahan tubuhnya tidak perlu diragukan lagi sebagai seorang atlet. Penampilan para pemain wanita juga cukup menarik perhatian hingga membuat gagal fokus para penonton. 

BACA JUGA:Ini Target Pembangunan Jembatan Sumber Pembiayaan Dana Inpres 2024

BACA JUGA:Ajaib! Danau Biru di Bengkulu Tiba-Tiba Menghilang, Sekarang Air Danau Berwarna Keruh

Atas dasar itu pula fans pemain voli wanita biasanya lebih banyak dari pada atlet pria. Maka jangan heran di media sosial poto-poto dan video pendek para pemain voli wanita ini selalu berseleweran.

Semua pemain voli wanita sudah pasti cantik, namun ada beberapa pemain wanita yang cukup dikenal karena kencantikannya:

Shella Bernadeta 

Shella Bernadeta memiliki tinggi badan mencapai 177 cm. Atlet voli yang berposisi sebagai middle blocker ini sekarang memperkuat Bandung BJB Tandamata di Proliga 2023. Shella yang memiliki para cantik ini juga salah satu bagian dari timnas voli putri Indonesia di ajang SEA Games 2021.

Wilda Siti Nurfadilah

Wanita cantik nan jangkung ini memiliki tinggi tubuh semampai mencapai 178 cm ini menjadi blocker terbaik Proliga 2022. Wilda Siti Nurfadilah membela timnas voli putri Indonesia di ajang SEA Games 2023. Kecantikan dan penampilannya selalu bikin penonton histeris kala ia beraksi.

BACA JUGA:Pemain Voli Tertinggi di Dunia, Mereka Tidak Perlu Melompat Saat Melakukan Block Bahkan Smash

BACA JUGA:Caleg Yang Tak Diperhitungkan Bisa Menjadi Menang, Begini Tips Kampanye Tanpa Uang

Yola Yuliana

Rasanya sosok Yola Yuliana sudah tidak asing, sebab belakangan wajah cantiknya senantiasa menghiasi berbagai kanal youtube artis dan layar kaca. Ia memiliki tubuh cukup tinggi hingga sempat menjadi andalan tim nasional dan berbagai club voli yang menggunakan jasanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: