Pemain Voli Wanita Indonesia Paling Cantik Hingga Bikin Betah Para Penonton

Pemain Voli Wanita Indonesia Paling Cantik Hingga Bikin Betah Para Penonton

Pemain Voli Wanita Indonesia Paling Cantik Hingga Bikin Betah Para Penonton--

Sania Clarissa Putri

Sania yang memiliki posisi sebagai libero digadang-gadang akan memiliki karier cemerlang berkat kemampuannya. Senyumnya yang manis dan wajahnya yang cantik membuat Sania digandrungi oleh para lelaki.

Megawati Hangestri

Inilah pemain wanita Indonesia yang sedang viral saat ini, dimana ia tengah menjadi bintang di Korea Selatan bersama club yang diperkuatnya. Megawati Hangestri merupakan salah satu pemain andalan Jakarta Pertamina Fastron di Proliga 2023. Pemilik pukulan smash kuat ini juga menjadi andalan tim nasional Indonesia.

Ratri Wulandari

Pemain voli cantik yang membela Jakarta BIN di Proliga 2023, Ratri Wulandari memiliki tinggi tubuh 1,78 meter. Berkat kemampuannya, ia juga masuk timnas voli putri Indonesia di ajang SEA Games 2023 di Kamboja. 

Agustin Wulandari

Agustin Wulandari andalan di Proliga 2023 sebagai middle blocker. Wanita cantik ini memiliki postur tubuh mencapai 183 cm. Ia juga masuk timnas voli putri Indonesia untuk Sea Games 2023.

BACA JUGA:Cara Merebus Umbut Rotan Tidak Pahit dan Getir, Rahasia Belum Banyak Orang Tahu, Rendam Dengan Bumbu Dapur Ini

BACA JUGA:Artis Cantik Korea Jung Joo Yeon Dikabarkan Bercerai Padahal Baru 6 Bulan Menikah

Pungky Afriecia

Selain kamampuannya yang banyak diidolakan, kencantikan Pungky Afriecia juga membuat ia memikiki banyak fans, apalagi di kalangan pria. Ia merupakan istri dari pemain bola Yandy Sofyan.

Pungky Afriecia pertama kali bergabung dengan klub Aiko Bandung saat umur 19 tahun. Dia kemudian bergabung dengan klub Jakarta Elektrik PLN dan terakhir Bandung Bank BJB Pakuan.

Maya Kurnia Indri Sari

Pada Proliga 2023, dia bermain untuk Jakarta Popsivo Polwan dan berposisi sebagai middle blocker. Kecantikan wajah Maya Indri yang menghiasi media sosial menjadi perhatian warganet.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: