Pemain Voli Tertinggi di Dunia, Mereka Tidak Perlu Melompat Saat Melakukan Block Bahkan Smash

Pemain Voli Tertinggi di Dunia, Mereka Tidak Perlu Melompat Saat Melakukan Block Bahkan Smash

Pemain Voli Tertinggi di Dunia, Mereka Tidak Perlu Melompat Saat Melakukan Block Bahkan Smash-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Pemain voli biasanya terkenal dengan lompatannya saat melakukan smash atau block. Karena lompatan sangat penting dalam kondisi menyerang atau bertahan di depan net.

Namun ada beberapa pemain yang tidak butuh membuang energi besar untuk melompat saat di depan net, karena mereka dikenal memiliki tubuh yang tinggi. Bahkan tanpa melakukan lompatan tangannya sudah bisa melewati tinggi dari net.

BACA JUGA:Fenomena Aneh, Ribuan Bangkai Ikan Ditemukan Sepanjang Pantai Mukomuko

BACA JUGA:Wilayah Yang Berpotensi Hujan di Mukomuko dan Seluruh Daerah di Bengkulu, Hari Ini

Pemain dengan postur tinggi ini menjadi andalan timnya saat menghadapi lawan, hingga sangat sulit dikalahkan. Bahkan pemain penyerang lawan sering kehabisan akan untuk melewatinya.

Berikut beberapa pemain voli tertinggi:

Wuttichai Suksara

Wuttichai Suksara, berasal dari Thailand kelahiran1995. Ia dikatakan pemain voli tertinggi saat ini yaitu mencapai 2,24 meter. Maka saat melakukan blocker atau melakukan spike, ia bisa mencatat tinggi 3,5 meter. Wuttichai sekarang bermain di Liga Thailand. 

Dmitrij Muserskiy

Ia merupakan pemain voli berkebangsaan Rusia kelahiran Oktober 1988, tingginya 2,18 meter. Dia membantu tim nasional Rusia memenangkan Liga Dunia, Olimpiade, dan Kejuaraan Eropa, juga bermain di club Jepang.

Renan Buiatti

Renan Buiatti, pemain voli berbasis di Brasil yang bermain untuk tim voli nasional putra Brasil dan berhasil meraih tempat kedua selama Kejuaraan Dunia 2014 di Polandia. Dengan tinggi 2,17 meter, ia telah bermain untuk lebih dari 13 tim voli. 

Renan Buiatti pernah meraih gelar juara Kejuaraan Dunia U21 FIVB sebagai pemain pemblok terbaik pada tahun 2009, Pesta Olahraga Amerika sebagai pemain serang terbaik pada tahun 2013, dan Piala Amerika sebagai pemain serang terbaik.

BACA JUGA:Artis Cantik Korea Jung Joo Yeon Dikabarkan Bercerai Padahal Baru 6 Bulan Menikah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: