Dikenal Angker, Hanya Wisatawan Nekad Yang Berani Kunjungi 6 Pulau Terlarang Ini

Dikenal Angker, Hanya Wisatawan Nekad Yang Berani Kunjungi 6 Pulau Terlarang Ini

Dikenal Angker, Hanya Wisawatan Nekad Yang Berani Kunjungi 6 Pulau Terlarang Ini--

Salah satu pulau yang juga dilarang untuk dikunjungi adalah Pulau Niihau, Amerika Serikat. Pulau Niihau merupakan rumah untuk sekitar 160 penduduk, dan bagi masyarakat luat dilarang untuk masuk ke dalamnya.

Jika ingin masuk, satu-satunya cara adalah dengan punya kerabat di pulau tersebut atau menjadi bagian dari Angkatan Laut Amerika Serikat.

BACA JUGA:9 Kesaktian Bung Karno, Hingga Dihormati Pimpinan Negara Besar dan 7 Kali Lolos dari Percobaan Pembunuhan

BACA JUGA:Suku Bunian Diyakini Masih Ada Sampai Sekarang, Kaum Misterius Yang Kerap Dituduh Sembunyikan Orang

Menurut kabar, pemerintah telah membatasi adanya orang luar yang masuk ke sana. Hal itu dilakukan supaya satwa liar di dalamnya tetap terjaga dan lestari.

Pulau Poveglia

Pulau Poveglia dijuluki sebagai pulau hantu, berada di Italia. Disebut Pulau Hantu karena sejak dibangun pada 1793-1814, pulau ini  tak berpenghuni.

Hal yang membuatnya dijuluki sebagai pulau hantu karena menjadi tempat karantina untuk para korban yang terkena wabah penyakit. Konon pulau kecil tersebut menampung lebih dari 160 ribu jiwa yang terinfeksi wabah pes dan menghabiskan sisa hidup mereka di sana.

Lebih mengerikan lagi, pulau ini juga dijadikan sebagai tempat eksperimen manusia yang dilakukan oleh ilmuwan pada awal abad ke-20 secara sembunyi-sembunyi.

Selain itu Pulau Povegllia juga dikenal sebagai pulau kuburan masal. Sebab 50 persen tanahnya terdiri dari sisa-sisa tulang belulang mayat. Hal yang paling mengerikannya adalah salah satu dokter sangat suka menggergaji kepala pasien sebagai bahan penelitian.

Jika ada yang menolak hal tersebut, ia akan dilempat dari menara gedung yang tinggi itu.

Dikarenakan latar bekalang tersebut, dan diketahu bahwa pulau itu menjadi pulau angker, hingga banyak dari warga Venezia sendiri tidak ingin datang ke sana. Bahkan pulau tersebut telah ditutup untuk umum.

Ilha Da Queimada Grande

Pulau satu ini berada di Brasil, Ilha Da Queimada Grande namanya. Kamu harus melupakan keinginan mendatangi pulau ini. Alasannya, pulau tersebut terlarang dan sangat berbahaya, bahkan bisa mengancam nyawa setiap orang yang datang ke sana. 

Pulau tersebut dikenal menjadi Snake Island atau Pulau Ular yang merupakan tempat atau kediaman dari ribuan ular berbisa dengan beragam jenis bentuknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: