Festival-Festival Budaya Sulawesi yang Menarik, Bahkan Populer hingga Internasional

Festival-Festival Budaya Sulawesi yang Menarik, Bahkan Populer hingga Internasional

Festival-Festival Budaya Sulawesi yang Menarik, Bahkan Populer hingga Internasional--

3. Festival Manado Fiesta

Festival Manado Fiesta juga merupakan festival budaya yang di lakukan di Sulawesi. Festival ini merupakan salah satu perayaan yang di lakukan sebagai bentuk rasa saling toleransi antar umat beragama yang ada di Manado.

Perayaan festival ini umumnya di lakukan dengan beberapa kegiatan diantaranya adalah kegiatan workshop, pameran hingga perlombaan.

BACA JUGA:Rambut Putih Jadi Hitam Pekat Seperti Disemir Hanya Dengan Bahan Alami Ini

BACA JUGA:Sejarah Perang Bone, Perlawanan Rakyat Sulawesi Selatan

4. Festival Teluk Tomini

Festival selanjutnya yang juga menarik dari Sulawesi adalah Festival teluk Tomini. Festival ini merupakan kegiatan yang menyuguhkan objek wisata yang indah.

Pasalnya para pengunjung yang datang untuk menyaksikan festival ini dapat menikmati keseruan diving, memancing bahkan snorkeling.

5. Festival Pinisi

Festival Pinisi merupakan sebuah festival yang menarik juga di Sulawesi, festival ini di lakukan setiap tahun dan di lakukan untuk mengenalkan Kapal Pinisi di mata dunia.

Dalam perayaan festival ini akan di suguhkan proses pembuatan kapal secara langsung, upacara adat serta beberapa tarian.

6. Tomohon International Flower Festival

Festival yang tidak kalah menarik di Sulawesi adalah Festival Tomohon International Flower Festival. Seperti namanya, kegiatan ini di lakukan dengan menampilkan berbagai dekorasi bunga yang indah dari bunga Tomohon.

7. Toraja International Festival

Festival terakhir yang menarik dari Sulawesi adalah Toraja International Festival. Festival ini di selenggarakan untuk mengenalkan budaya serta adat istiadat Tana Toraja yang unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: