Tradisi Nyeleneh 6 Suku Pedalaman, Membuat Wanita Menderita

Tradisi Nyeleneh 6 Suku Pedalaman, Membuat Wanita Menderita

Tradisi Suku Navajo mengharuskan kaum wanita berlari dari pagi fajar menuju arah matahari terbit-Istimewa-

Ini menandakan bahwa si gadis telah berhasil melewati ujian sehingga dianggap siap menjalani kehidupan sebagai wanita dewasa.

Suku Navajo 

Suku Navajo, Indian juga memiliki tradisi cukup menyakitkan untuk menyambut menstruasi pertama seorang wanita. 

Mereka harus lomba lari ketika pagi fajar dan menuju arah matahari terbit. Selain itu, mereka harus memakai pakaian dari kulit rusa yang berat. 

BACA JUGA:Tradisi Nyeleneh Kisah Suku Fore Oseania Yang Makan Mayat, Serta Penyebab Penyakit Kuru

Belum usai sampai di situ, karena saat malam mereka harus duduk dengan berselonjor sampai pagi, kemudian masih harus membuat kue yang akan dibagian pada semua anggota suku.

Suku Kamerun

Sebagian warga di beberapa suku di Kamerun percaya bahwa dada yang besar akan menimbulkan ketertarikan pria yang berlebihan. 

Oleh sebab itu, para wanita akan disetrika dadanya menggunakan palu, batu, bahkan spatula yang sudah dipanaskan. Setelah itu mereka akan disuruh memakai korset supaya dadanya tidak menonjol. 

Hal ini dipercaya dapat menghindarkan para gadis dari pelecehan oleh kaum pria yang dapat memicu kehamilan di luar nikah yang dianggap sangat memalukan.

BACA JUGA:Empat Suku Paling Ditakuti Belanda, Kamampuan Bertarung Hingga Pasukan Hantu Hingga

Para orangtua wanita biasanya akan mulai melakukan setrika payudara sejak anak-anak perempuannya berusia 9 tahun. Mereka menggunakan batu yang telah dipanaskan untuk menyetrika payudara anaknya itu. Setelah itu, mereka akan menggilingnya dengan kayu berbentuk panjang.

Suku Ngoni

Suku Ngoni di Malawi juga punya tradisi menyakitkan bagi para gadisnya. 

Gadis-gadis yang memasuki usia dewasa, tubuh mereka dibaluri semacam tepung lalu diasingkan di tempat terpencil selama 3 bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: