Tim Futsal Mukomuko Raih Tiket Nasional Liga AAFI 2023, Wakili Provinsi Bengkulu

Tim Futsal Mukomuko Raih Tiket Nasional Liga AAFI 2023, Wakili Provinsi Bengkulu

Tim Futsal Mukomuko Raih Tiket Nasional Liga AAFI 2023, Wakili Provinsi Bengkulu--

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Tim Akademi Futsal MUKOMUKO (AFM) Kabupaten MUKOMUKO, raih tiket liga Asosiasi Akademi Futsal Indonesia (AAFI) 2023, mewakil Provinsi Bengkulu ke tingkat nasional. 

Kepastian ini setelah lolos dari ujian berat, tumbangkan Persipa Kota Bengkulu pada Liga AAFI regional Bengkulu yang diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Universitas Bengkulu (UNIB), Minggu, 30 Juli 2023, sore ini. 

‘’Sore ini, AFM Mukomuko berhadapan dengan tim futsal Persipa Kota Bengkulu, dengan skor 4:2 untuk AFM,’’ kata Sabarudin, S.Pd pelatih AFM Mukomuko

BACA JUGA:Kapolres Bangun MCK, Bhayangkari Bantu Sembako, Misi Kepedulian Terhadap Warga Mukomuko

Sabarudin alias Dayun kepada radarmukomuko.com mengungkapkan, pada pertandingan berhadapan dengan Persipa Kota Bengkulu, skor 2:2. Untuk penentuan, dilanjutkan dengan ajang finalti.  

‘’Babak finalti ini, keberpihakan ada di tangan AFM, dan mengantarkan AFM untuk mewakili Provinsi Bengkulu ke Liga AAFI tingkat nasional yang bakal digelar di Jawa Barat pada November mendatang,’’ ujar Sabarudin. 

Liga AAFI Regional Bengkulu 2023, Tim Futsal Kabupaten Mukomuko berhasil mendulang 3 penghargaan terbaik. Pelatih terbaik diraih oleh Sabarudin, S.Pd, kiper terbaik atas nama Haikal dan Dimmas sebagai Achor terbaik. Selama pertandingan, Tim AFM Mukomuko senantiasa didampingi 3 orang tenaga official. 

 ‘’Kita berhasil meraih 3 penghargaan. Dan ini semua berkat perjuangan dan kerjasama yang baik dari semua pihak, termasuk tim dan tenaga official. Tak luput kami mengucapkan terimakasih atas dukungan dari Pemkab Mukomuko dan terkhusus Bupati Mukomuko,’’ papar Sabarudin. 

BACA JUGA:Proyek Dana Inpres di Mukomuko Dimulai, Bupati: Mari Bersama Kita Dukung

Pembina Tim AFM Mukomuko, Juni Kurnia Diana, SAP juga mengucapkan ribuan terimakasih atas kekompakan dan perjuangan tim futsal Kabupaten Mukomuko. Selama menjalani pertandingan dapat menjaga nama baik daerah. 

‘’Kita sebagai pembina, tentunya mengucapkan terimakasih kepada tim yang telah menjaga nama baik daerah selama menjalani pertandingan. Tentunya, untuk kedepan tetap terus meningkatkan latihan sebagai persiapan menghadai AAFi tingkat nasional,’’ demikian Juni Kurnia Diana. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: