Kapal Pesiar Terbesar di Dunia, Mewah Bagaikan Kota Tengah Laut

Kapal Pesiar Terbesar di Dunia, Mewah Bagaikan Kota Tengah Laut

Salah satu kapal pesiar terbesar, Kapal Costa Smeralda--

RADARMUKOMUKO.COM - Berbagai tragedi tenggelamnya kapal di lautan dengan kerugian miliaran bahkan triliunan hingga memakan korban nyawa yang begitu banyak, seperti kapal Titanic, tidak menyurutkan produksi kapal laut di dunia.

Buktinya, pembangunan kapal terus dilakukan, termasuk kapal dengan ukuran super besar.

Kapan yang dibangun mulai dari leperluan trasportasi orang, angkutan barang maupun hasil tambang, hingga kapal pesiar yang didesain husus untuk kapal wisata.

Dipastikan kapan-kapan pesiar ini memiliki fasilitas super mewah, layaknya sebuah kota dengan segala kebutuhan tersedia di dalamnya.

BACA JUGA:Fenomena Alam Aurora Borealis Terlihat Saat Tragedi Kapal Titanic

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini 7 kapan pesiar terbesar saat ini:

1. Wonder of the Seas

Kapal Wonder of the Seas menjadi yang terbesar di dunia. Kapal ini memiliki panjang panjang 1.188 kaki, dan lebar 215 kaki.

Kapal Wonder of the Seas mulai berlayar 2022. Bayangkan kapal ini mampu menampung hingga 7.084 tamu di 2.867 kabin dan membawa sebanyak 2.204 awak kapal.

Didalannya tersedia berbagai fasilitas, Royal Suite Guest Suite Sun Deck dengan kolam renang, restoran pribadi, bar dek, hingga lounge. Area tersebut juga memiliki Ultimate Family Suite terbesar.

BACA JUGA:Violet Jessop Pramugari Kapal Titanic Yang Berhasil Selamat, dari 3 Kali Insiden Kecelakaan Kapal

Fasilitas yang tersedia ada central park dan lingkungan Suite baru, ruang eksklusif untuk tamu suite, aquatheater, tempat hiburan live outdoor dengan platform menyelam setinggi 30 kaki, dan ,asih banyak lagi.

Wonder of the Seas memiliki tonase kotor (perhitungan volume semua ruang) sebesar 236.857.

2. Symphony of the Seas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: