Kapal Pesiar Terbesar di Dunia, Mewah Bagaikan Kota Tengah Laut

Kapal Pesiar Terbesar di Dunia, Mewah Bagaikan Kota Tengah Laut

Salah satu kapal pesiar terbesar, Kapal Costa Smeralda--

Berikutnya Symphony of the Seas, dengan berat mencapai 228.081 ton ini. Symphony of the Seas adalah tujuan liburan keluarga terbaik yang menawarkan pengalaman tak terlupakan.

Sama seperti Wonder of the Seas, kapal ini juga dimiliki oleh Royal Caribbean International. Fasilitas yang ditawarkan kapal pesiar ini tak tanggung-tanggung, di antaranya hotel berbintang, zip line tempat gym, kafe, taman, sampai kolam renang dan waterboom.

3. Harmony of the Seas

Harmony of the Seas, juga dari perusahaan Royal Caribbean International, Harmony of the Seas adalah kapal ketiga dari seri Oasis-Class yang mulai beroperasi sejak Mei 2016. 

Dengan berat sekitar 227 ribu ton, kapal ini memiliki dua ribu lebih kabin yang mampu menampung sekitar 5.479 tamu.

BACA JUGA:Wajar Saja Kapal Tetanic Tenggelam, Thomas Andrews Yang Merancang Tetanik Bilang Begini Kepada Tuhan

Harmony of the Seas menawarkan semua fitur eksklusif Royal Caribbean, seperti taman, pusat gym dan spa, tempat hiburan, dan masih banyak lagi.

4. Allure of the Seas

Allure of the Seas memiliki lebar 60,5 meter ini mampu menampung sebanyak 5.400 penumpang.

Tak hanya luas, Allure of the Seas turut memanjakan para tamu dengan fasilitas yang disediakan, mulai dari ruang dansa, teater, arena ice skating, spa, hingga fasilitas kebugaran.

Soal makanan, Allure of the Seas menyediakan 25 pilihan restoran, termasuk kedai kopi Starbucks. Beberapa kolam renang yang langsung menghadap ke laut pun bisa jadi hiburan bagi para tamu yang menginap di cruise ini.

5. Oasis of the Seas

Oasis of the Seas menandai masuknya kapal seri Oasis-Cass ke dalam armada Royal Caribbean International. Dengan enam dek penumpang, kapal ini sanggup mengakomodir 5.400 tamu dan melayani lebih dari 6.000 penumpang.

BACA JUGA:Mengenal Kapal RMS Olympic Kakak Titanic Pernah Insiden Tabrakan dengan Kapal Lain, Tapi Takdir Berbeda

Oasis of the Seas memperkenalkan banyak fasilitas baru di industri kapal pesiar, misalnya Aqua Theater outdoor, koridor terbuka di sepanjang kapal, dan taman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: