Prediksi Gusdur 17 Tahun Lalu Tentang Al - Zaytun Mulai Nyata, Para Petinggi Panik Menyelamatkan Diri

Prediksi Gusdur 17 Tahun Lalu Tentang Al - Zaytun Mulai Nyata, Para Petinggi Panik Menyelamatkan Diri

Prediksi Gusdur 17 Tahun Lalu Tentang Al - Zaytun Mulai Nyata, Para Petinggi Panik Menyelamatkan Diri--

BACA JUGA:Pemkab Mukomuko Siap Fasilitasi Aspirasi Petani dalam Pemanfaatan Limbah Pabrik untuk Pupuk Sawit

Gusdur pun dengan santai menjawab “tunggu Aja tanggal mainnya, mereka sendiri kok yang akan menggali kuburannya sendiri,”

Pada kesempatan wawancara tersebut pula Gus Dur mengungkapkan bahwa Karni Ilyas memberikan bocoran kepadanya untuk membongkar terkait dengan bakat ala Negara Islam Indonesia di Al-Zaytun.

“Intinya sekarang ini seluruh jajaran Zaitun sedang panik dan super sibuk bagaimana menyelamatkan diri. Ini harus kita lawan bersama, apa artinya saya sendirian,” kata Gus Dur.

BACA JUGA:Mengenal Kapal RMS Olympic Kakak Titanic Pernah Insiden Tabrakan dengan Kapal Lain, Tapi Takdir Berbeda

Terkait dengan banyaknya orang yang menyerang pondok pesantren tersebut, kala itu Gus Dur mengatakan bahwa sebenarnya orang orang tersebut kurang kritis ditengah orang yang buta dan membuta.

“Tapi masih bagus lah mereka masih mau mengkritisi Zaitun, Zaitun itu bukan sekedar isu sesat, Zaitun itu masuk kemanusiaan, musuh bersama kita semua. Iya bagai mesin penghancur masa depan anak bangsa, Zaitun itu alat iblis untuk merusak tatanan masyarakat,” katanya.

Artikel ini telah terbit sumeks.co dengan judul “Gusdur Bongkar Kepanikan Laur Biasa di Al-Zaytun 17 Tahun yang lalu, Selurub Jajaran Sibuk Selamatkan Diri 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: