Kabar Gembira Kapal Pesiar Disney Akan Berlayar ke ASEAN yang Pertama Kali, Ingin Liburan Dikapal ini?

Kabar Gembira  Kapal Pesiar Disney Akan Berlayar ke ASEAN yang Pertama Kali, Ingin Liburan Dikapal ini?

Kabar Gembira Kapal Pesiar Disney Akan Berlayar ke ASEAN yang Pertama Kali, Ingin Liburan Dikapal ini?--

RADARMUKOMUKO.COM - Kapal Pesiar mewah Disney dikabarkan akan berlayar di lautan ASEAN pada tahun 2025.

Kapal pesiar tersebut kabarnya akan bersandar di Singapura dan merupakan bagian dari kerjasama antara Singapore Tourism Boras dan Disney Cruise Line.

Kapal yang memiliki berat sebesar 208 ribu ton tersebur akan berlayar dan singgah di Singapura yang merupakan hone port mulai tahun 2023 sampai 2025.

Kapal Pesiar Disney ini diperkirakan akan mampu mengangkut sebanyak 6 ribu penunpang dan 2.300 awak kapal.

BACA JUGA:4 Pesona Keindahan Alam Indonesia Terkenal Hingga Mancanegara, Sumbar Salah Satunya

Untuk rutenya sendiri, Disney Cruise Line akan berkeliling di lautan ASEAN dengan memperlihatkan keindahan alam di perairan Asia Tenggara.

“Kamu sungguh senang dan bersamangat untuk menjadikan Singapura sebagai pelabuhan rumah bagi kapal kami yang dikuncurkan ketujuh, yang akan berlayar dari sini sepanjang tahun 2025,” kata Ketua Disney Parks, Experiences and Products, John D’Amaro.

Kapal Pesiar ini nantinya akan hadir dengan berbagai macam fasilitas dan hiburan. Mulai dari restoran yang bertemakan khusus Disney, dan pertunjukan teater interaktif.

Selain itu, kapal pesiar ini juga terlihat sangat menarik larena ada warna Mickey Mouse yang sangat mencolok di bagian atas kapal.

Bahkan, klakson dari kapal pesiar ini pun bertemakan Disney.

BACA JUGA:Puluhan Tahun Kita Diduga Tertipu, Kapal Titanic Meledak Bukan Menabrak Gunung Es, Melainkan Karena Ini

Selain itu, kabarnya kapal pesiar ini akan beroperasi dengan menggunakan bahan bakar metanol hijau yang rendah emisi yang merupakan bentuk mendukung keberlanjutan atau Sustainablity.

Disney Cruise Line, merupakan anak perusahaan dari The Walt Disney Conpany mengoperasikan lima kapal pesiar yang memiliki beberapa tujuan seperti Karibia., Australia, dan Eropa.

Berdasarkan pada konferensi pers di Sands Expo and Convention Centre, S Iswaran selaku Menteri Transportasi mengatakan keputusan Disney untuk melabuhkan kapal mereka untuk pertama kalinya di Asia tenggara ini dapat menunjukkan bahwa banyaknya potensi yang signifikan pada kawasan ASEAN terutama dari segi wisata kapal pesiar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: