Disebut Pak Kumis Bekingan Ponpes Al-Zaytun, Moeldoko Murka Tangkap Panji Gumilang

Disebut Pak Kumis Bekingan Ponpes Al-Zaytun, Moeldoko Murka Tangkap Panji Gumilang

Disebut Pak Kumis Bekingan Ponpes Al-Zaytun, Moeldoko Murka Tangkap Panji Gumilang--

RADARMUKOMUKO.COM – Seperti yang diketahui, terdapat sebuah misteri yaitu sosok Si Kumis yang diduga menjadi bekingan kuat Pondok Pesantren Al-Zaytun yang di pimpin oleh Panji Gumilang.

Sosok Si Kumis tersebut pun menjadi pertanyaan dari beberapa kalangan.

BACA JUGA:20 Ribu Massa Bentengi Ponpes Al Zaytun Sambut Demo Dharma Ayu

Tak ingin disebut terlibat dan dituding jadi bekingan Pondok Pesantren (Ponpes) Al Zaytun, Indramayu, Jawa Barat, Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, segera perintahkan usut Panji Gumilang jika terbukti lakukan penyimpangan.

Kepala Staf Kepresidenan, Moeldoko, berang lantaran ramai pemeberitaan di media sosial yang menyebut bahwa dirinya membekingi Ponpes Al Zaytun.

Bahkan, di kala kontroversi Ponpes Al-Zaytun dan Panji Gumilang masih menjadi perbincangan media, sosok ini pun turut menjadi bumbu-bumbu pembicaraan awak media.

BACA JUGA:Pimpinan Ponpes Al Zaytun Panji Gumilang Menolak Tabayyun di Gedung Sate, MUI Pusat Kecewa

Saking murkanya, Moeldoko minta Majelis Ulama Indonesia (MUI) mengusut tuntas Panji Gumilang. Bahkan, jika terbukti adanya pelanggaran dan penyimpangan yang dilakukan, Moeldoko berjanji akan menangkap Panji Gumilang dengan caranya sendiri.

Nama Si Kumis tersebut pertama kali di sebutkan oleh Pendiri Yayasan Pesantren Indonesia, Imam Suprianto.

Imam berpendapat, sosok yang menjadi bekingan Ponpes Al-Zaytun tersebut merupakan salah satu tokoh elite yang ada di Indonesia.

 “Orang umum di elite itu sudah ‘hei jangan mainin Zaytun lho, itu kan punya Pak Kumis’, katanya begitu kan. Orang tahu siapa Pak Kumis.” Kata Imam dalam acara Catatan Demokrasi di TVOne pada Kamis (22/6).

Lebih lanjut, dia bahkan menyinggung nama seorang Kepala Staf Presiden (KSP) Jenderal (Purn) Moeldoko yang saat ini memiliki kaitan dengan Mahad Al-Zaytun.

BACA JUGA:Majelis Ulama Indonesia Temukan Fakta Mengejutkan dari Ponpes Al-Zaytun, Apakah Itu?

“Pak Moeldoko, yang saya sendiri prihatin masih kemarin membangga-banggakan dan sebagainya. Ini Pak Moeldoko bagaimana?” Kata Imam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: