Garuda Indonesia Kembali Dinobatkan Sebagai ‘The World’s Airline Best Cabin Crew'

Garuda Indonesia Kembali Dinobatkan Sebagai ‘The World’s Airline Best Cabin Crew'

Garuda Indonesia Kembali Dinobatkan Sebagai ‘The World’s Airline Best Cabin Crew’, dengan Awak Kabin Terbaik di Dunia--

RADARMUKOMUKO.COMMaskapai Penerbangan Nasional Indonesia, Garuda Indonesia kembali mendapatkan gelar sebagai The World’s Best Airline Cabin Crew 2023 dalam ajang World Airlines Award.

Ajang penobatan dunia acara bergengsi tersebut diselenggarakan oleh Skytrax, sebuah lembaga independen peningkatan penerbangan yang berbasis di London, Inggris.

Irfan Setiaputra, Direktur Utama Garuda Indonesia mengatakan penghargaan tersebut merupakan kebanggan bagi Garuda Indonesia sebagai nasional flag carrier yang menghadirkan pencapaian terbaik di dunia.

BACA JUGA:Tidak Disangka Suku Batak Pemilik Ilmu Gaib Paling Sakti, Dinobatkan Jadi Ketua Paranormal Dunia

“Khususnya dengan mengedepankan budaya keramah tamahan Indonesia yang turut kami presntasikan melalui filosofi layanan awak kabin dalam seluruh lini layanan penerbangan,” kata Irfan.

Penghargaan awak kabin terbaik di dunia ini bukanlah kali pertama diperoleh oleh Garuda Indonesia.

Sebelumnya, Garuda Indonesia juga pernah meraih penghargaan sebagai Awak Kabin terbaik selama 5 kali berturut-turut pada 2014 hingga 2018.

Pencapaian tersebut juga sekaligus menjadikan Garuda Indonesia sebagai satu satunya maskapai yang mendapatkan penghargaan ini hingga keenam kalinya.

BACA JUGA:Ritual Kawalu Suku Baduy, Penyucian Diri Yang Tidak Bisa Dilihat

Ifran menyebut, saat ini ia tengah fokus bagaimana perseroan dapat terus meningkatkan layanan kepada para pengguna jasa.

“Dimana melalui filosofi Because You Matter, kami berupaya untuk terus meningkatkan layanan pada berbagai touch point sejalan dengan kebutuhan dan aspirasi penumpang,” katanya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: