CERDIK! Membaca Berita Ini Bisa Terhindar dari Penyakit, Harus Rutin

CERDIK! Membaca Berita Ini Bisa Terhindar dari Penyakit, Harus Rutin

CERDIK! Membaca Berita Ini Bisa Terhindar dari Penyakit, Harus Rutin--

Makanan sehat adalah makanan yang mengandung gizi seimbang, kaya akan serat dan yang akan dibutuhkan untuk perkembangan tubuh. Dilihat dari kandungannya, makanan sehat adalah makanan yang mengandung karbohidrat, protein, mineral, vitamin, dan lemak tak jenuh.

5. Istirahat Yang Cukup

Istirahat cukup merupakan bagian dari gaya hidup sehat. Istirahat atau tidur yang cukup dapat berdampak baik bagi kesehatan. Waktu istirahat atau tidur yang ideal bagi orang dewasa adalah 7-9 jam perhari.

7. Kendalikan Stress

Stress telah menjadi bagian dari kehidupan kita sehingga mengendalikan stress menjadi bagian yang harus kita biasakan agar dampak buruk dari stress tidak mengganggu kita, terutama mengganggu kesehatan. 

BACA JUGA:Ini Tempat Wisata Terlarang di Indonesia, Meski Punya Pemandangan Indah Namun Berbahaya

Dari beberapa cara yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh seperti yang tersebut diatas, rajin melakukan aktifitas fisik dengan olah raga teratur adalah salah satu cara yang dapat kita lakukan. Salah satu bentuk aktifitas fisik yang mudah dan menyenangkan untuk dilakukan adalah senam sehat. 

Demikian informasinya, semoga setelah mengetahui informasi ini, kita selalu diberi kesehatan, caranya tentu lakukan tips hidup sehara secara rutin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: