MUI Sempat Temukan 5 Dugaan Penyimpangan Diterapkan Panji Gumilang di Ponpes Al Zaytun

MUI Sempat Temukan 5 Dugaan Penyimpangan Diterapkan Panji Gumilang di Ponpes Al Zaytun

MUI Sempat Temukan 5 Dugaan Penyimpangan Diterapkan Panji Gumilang di Ponpes Al Zaytun--

Ada indikasi keterkaitan sebagian koordinator wilayah yang bertugas sebagai tempat rekrutmen santri Alzaytun dengan organisasi NII KW IX.

Berdasarkan sejumlah temuan itu, MUI saat itu kemudian merekomendasikan beberapa usaha lebih lanjut oleh Pimpinan Harian MUI. 

Memanggil pimpinan Alzaytun untuk dimintai klarifikasi atas temuan-temuan yang didapat dari envestigasi Tim Peneliti Alzaytun MUI.

Dikarenakan persoalan mendasar MAZ terletak pada kepemimpinannya, diharapkan Pimpinan Harian MUI dapat mengambil inisiatif dan langkah-langkah konkret untuk membenahi masalah kepemimpinan di Alzaytun.

BACA JUGA:Sebanyak 1000 Lebih Personel Polisi Amankan Demo di Ponpes Al-Zaytun Indramayu

Pimpinan Harian MUI perlu mengambil keputusan yang sangat bijak dan arif menyelamatkan pondok pesantren AlZaytun dengan berdasarkan pada prinsip kemaslahatan umat.

Seperti diketahui, Sejak beberapa waktu lalu Pondok Pesantren atau Mahad Al Zaytun (MAZ) di Kabupaten Indramayu, Jawa Barat menjadi sorotan publik karena beragam kontroversi.

Terlebih yang dilakukan dan yang disampaikan oleh pemimpin Ponpes Al Zaytun, Abdussalam Rasyidi Panji Gumilang atau yang dikenal dengan nama Panji Gumilang. Belakangan kerap menuai kontroversi.*

Berita ini sudah tayang di disway.id berjudul, 5 Indikasi Penyimpangan Pernah Ditemukan MUI di Ponpes Al Zaytun yang Diterapkan Panji Gumilang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: