Walau Banyak Tudingan, Kehebatan Al Zaytun Diakui oleh 13 Tokoh Negara dari Luar Negeri

Walau Banyak Tudingan, Kehebatan Al Zaytun Diakui oleh 13 Tokoh Negara dari Luar Negeri

Perjuangan Pembangunan Ponpes Al Zaytun dari Tanah 60 Hektare Menjadi 1.200 Hektar--

Menurutnya sistem pendidikan Al Zaytun cukup sulit untuk di ikuti dan berbeda dengan sistem yang ada di lembaga pendidikan lain.

Selain itu, ia juga kagum dan terkesan dengan Al Zaytun karena fasilitas, serta sarana prasarana yang di miliki sangat lengkap.

3. Afganistan

Tokoh luar ketiga yang kagum dengan Ponpes Al Zaytun adalah Duta Besar Afganistan, Eng Abdulrahim Syayed Jan yang memiliki prinsip dan  motto toleransi dan perdamaian yang digaungkan Al Zaytun. 

4. Saudi Arabia

Pengusaha dari Saudi Arabia, Muhammad Jatina juga kagum dengan Al Zaytun. Menurutnya Al Zaytun adalah sebuah gambaran kota terpadu dengan berbagai fasilitas yang lengkap di dalamnya.

BACA JUGA:FIM Minta Ponpes Al Zaytun Indramayu Ditutup, Diduga Sesat

5. Iran

Mr Azad seorang pengusaha Republik Islam Iran mengungkapkan bahwa Mahad Al Zaytun merupakan sebuah lembaga pendidikan yang sangat bagu dan bermanfaat bagi dunia dan akhirat. Sebab di Al Zaytun semua di berikan management yang bagus.

6. Somalia

Pengusaha Somalia, Mohamud Olow Barrow juga mengungkapkan bahwa sistem pendidikan di Al Zaytun sangatlah keren dan merupakan sebuah karya modern islam. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan bahwa Indonesia akan lebh maju jika semuanya menerapkan sistem seperti di Al Zaytun.

7. Bosnia dan Herzegowina

Murat Muhammed Ramadonovic Duta Besar Bosnia dan Herzegowina juga menuturkan hal yang sama, dimana sistem pendidikan di Al Zaytun merupakan sebuah sistem pendidikan yang efektif dan sangat bagus menjadi sebuah contoh.

BACA JUGA:Catat, Luas Kebun Pisang Ponpes Al Zaytun 40 Hektare Tenaga Kerja 50 Karyawan, Tiap Kali Panen 36 Ton

8. Nigeria

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: