7 “Mantra” Menaklukan Wanita Cuek Termasuk Janda, Dijamin Melirik

7 “Mantra” Menaklukan Wanita Cuek Termasuk Janda, Dijamin Melirik

7 “Mantra” Menaklukan Wanita Cuek Termasuk Janda, Dijamin Melirik --

4. Humoris

Cara menaklukkan hati janda cuek adalah tidak bersikap terlalu kaku, terkadang kamu juga perlu menampakkan sisi humorismu.

Humor juga dapat bertindak sebagai ice breaker dalam hubunganmu. Humor berbentuk apa pun. Jika itu memberi seorang janda alasan untuk tertawa dan tersenyum, humor bisa menjadi satu di anara hal terbaik yang dilakukan pria untuk mengesankan janda.

BACA JUGA:Pria Menyukai Janda Cukup dengan 7 Hal Ini, Nomor 6 Senggol Dong

Mungkin humor bukan sesuatu yang dapat diunggulkan oleh semua orang. Namun, seseorang dapat membuat orang lain tersenyum dan memberikan alasan untuk tertawa lebar hanya dengan bertingkah lucu.

Hal ini akan menjadi sesuatu yang bisa dilakukan pria untuk membuat tawa terhadap dirinya sendiri dan menikmati momen itu. Pria yang bisa menertawakan dirinya sendiri bisa menyalakan pesona di hati janda.

5. Menjadi Kharismatik

Salah satu trik paling ampuh untuk meluluhkan hati janda cuek yakni dengan tampil berkharisma. Kamu harus percaya diri. Tunjukkan kelebihan yang ada dalam diri kamu. Apakah kamu jago berolahraga, IT, elektronik, atau lainnya. 

Untuk menunjukkan kelebihan kamu tersebut, sebaiknya jangan terlalu kentara. Lalukan secara alami. Misalnya saja, kamu ahli dalam elektronik, maka kamu bisa membantunya memperbaiki laptop agar tidak lemot.

Percaya deh, dia bakal terkesan dengan kemampuanmu. Yang penting kamu jangan terlalu menyombongkan diri. Jadi rendah hati itu juga perlu. 

6. Menjadi Sedikit Misterius

Selain membentuk karakter humoris, kamu juga perlu menjadi sedikit misterius. Jangan terlalu blak-blakan.

Adapun cara membangun citra misterius, kamu harus bisa bersikap santai dan tenang. Kemudian bangunlah kepercayaan diri. Dan yang terpenting, jangan terlalu banyak berbicara.

Misalnya, saat kamu mengobrol dengan si dia, sebaiknya jangan berlebihan dalam menceritakan diri sendiri. Jadilah pendengar yang baik. Biasanya wanita suka curhat, ya kamu dengarkan saja omongan dia dan jangan lupa untuk menanggapinya.

BACA JUGA:Cerita Unik 7 'Kampung Janda' di Indonesia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: