Frustrasi Ditinggal Cerai Suami, Alasan Janda Muda Asal Kerinci Lakukan Ini, Kasusnya Segera Dilimpahkan

Frustrasi Ditinggal Cerai Suami, Alasan Janda Muda Asal Kerinci Lakukan Ini, Kasusnya Segera Dilimpahkan

Frustrasi Ditinggal Cerai Suami, Alasan Janda Muda Asal Kerinci Lakukan Ini, Kasusnya Segera Dilimpahkan --

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Diduga frustrasi karena telah dua kali ditinggal cerai suaminya dan karena tuntutan ekonomi. Seorang janda muda asal Kabupaten Kerinci, Jambi berinisial SR (26), alih profesi jadi copet.

Aksi copet yang dilakukannya terbongkar. Ia diamankan warga saat beraksi di kawasan Pasar Tradisional Lubuk Pinang, Kecamatan Lubuk Pinang, Kabupaten Mukomuko, Kamis pekan lalu. 

Kasus ini telah ditangani pihak Polsek Lubuk Pinang. Informasi terbaru, berkas perkara terhadap tersangka SR, sudah dinyatakan rampung dan segera dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Mukomuko. 

‘’Pemeriksaan dan perkara terhadap tersangka SR sudah tuntas, dan segera kita limpahkan ke kejaksaan,’’ kata Kapolres Mukomuko, AKBP, Nuswanto, SH., S.Ik., MH melalui Kapolsek Lubuk Pinang, Iptu Otorius Gea, SH, Senin, 25 September 2023. 

BACA JUGA:Kasus Janda Muda Asal Kerinci Jambi jadi Viral, Pengguna Media Sosial: Gaya Elit Ekonomi Sulit

Menurut Kapolsek Iptu Gea, kasus yang menimpa SR masih tergolong ke dalam tindak pidana ringan (tipiring). Dikatakannya, setelah diproses pemeriksaan, barang bukti yang didapatkan dari hasil perbuatan tersangka masih di bawah Rp2 juta. 

‘’Kasusnya masih ranah Tipiring, BBnya masih di bawah dua jutaan. Dan ini akan diproses melalui sidang cepat,’’ kata Iptu Gea. 

BACA JUGA:Pengakuan Janda Muda Asal Kerinci Jambi, Terpaksa Melakukan Ini Karena Kebutuhan

Dari pengakuan tersangka SR, kata Iptu Gea, ia beralih menjadi pencopet karena tuntutan ekonomi. Faktor utamanya dikarenakan frustrasi setelah di tinggal cerai oleh suaminya. 

‘’Dari pengakuan SR, dia sudah dua kali ditinggal cerai. Karena frustrasi, tidak ada carian, maka dia melakukan perbuatan itu,’’ urainya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: