Pria Menyukai Janda Cukup dengan 7 Hal Ini, Nomor 6 Senggol Dong

Pria Menyukai Janda Cukup dengan 7 Hal Ini, Nomor 6 Senggol Dong

Tips pria yang menyukai janda-Ilustrasi-

RADARMUKOMUKO.COM – Pada dasarnya, pria tidak terlalu memilih terkait status wanita yang disukainya. Gadis atau janda tidak ada persoalan, jika dirasa cocok.

Nah para wanita, terutama janda harus tahu hal-hal sederhana yang disukai pria. Pasalnya, pria cenderung menyimpan apa yang diinginkannya. Terkadang, ketika para pria menginginkan sesuatu, mereka sulit untuk mengutarakannya.

Tentunya hal tersebut berbeda dengan wanita yang umumnya lebih gamblang mengutarakan keinginannya daripada pria. Janda harus lebih peka dan melakukan sesuatu yang disukai pria. 

BACA JUGA:Turis Asing Lebih Suka Wisata Ke Bali Dari Jakarta, Ini Kenyataanya

Padahal, hal-hal yang diinginkan pria sebenarnya tidak rumit bahkan terbilang sederhana. Namun ketidaktahuan dari janda membuat hal-hal tersebut kerap terlewat.

Dengan mengetahui apa yang sebenarnya diinginkan pria, hal tersebut dapat membuat hubungan percintaan semakin hangat dan harmonis.  

Berikut beberapa hal sederhana yang disukai pria dari janda:

1. Masak untuk dia

Ada pepatah mengatakan jalan menuju hati pria adalah melalui perutnya. Beberapa pria memang menganggap wanita yang memasak untuknya itu sangat romantis. 

BACA JUGA:Manfaat Sarang Burung Walet Yang Membuat Harganya Mahal Tak Tertolong

Sesekali cobalah masak makanan favorit si dia ketika hari ulang tahun, hari jadi, atau ketika cowok kamu sedang bersedih. 

2. Perhatian

Memerhatikan hal-hal kecil dari pasangan merupakan bentuk rasa cinta. Perhatian juga merupakan hal yang disukai pria.

Perhatian tersebut dapat Anda tunjukkan kapan dan di mana saja saat kalian bersama. Selain itu, bisa juga ditunjukkan melalui pesan singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: