Sebelum Beraksi Kamu Harus Tahu 5 Kelemahan Janda Ini

Sebelum Beraksi Kamu Harus Tahu 5 Kelemahan Janda Ini

Sebelum Beraksi Kamu Harus Tahu 5 Kelemahan Janda Ini-Istimewa-

Namun, seorang pria harus memahami bahwa tidak semua janda akan terpikat oleh kelucuan dan keceriaan. Mereka harus menghargai janda sebagai individu dengan kepribadian dan preferensi yang berbeda-beda, dan tidak hanya mengandalkan kelucuan untuk memikat janda. 

Selain itu, sebaiknya seorang pria juga tidak terlalu mengeksploitasi kelucuan dan keceriaannya untuk memikat semua janda yang ditemuinya, karena hal itu mungkin dianggap tidak sopan dan tidak menghargai perasaan janda yang bersangkutan. 

4. Janda luluh dengan kebaikan pria 

Kebaikan seseorang dapat membuat orang lain merasa terpesona. Bagi seorang janda, kebaikan seseorang yang menarik perhatiannya dapat membuat dia merasa beruntung bisa mendapatkan seseorang seperti itu. 

BACA JUGA:Catat, Idaman Janda Bukan Pria Berpropesi PNS Atau Dokter Tapi Pengacara, Berikut Alasannya

Oleh karena itu, sebagai seorang pria, jadilah pria yang baik dan perhatian agar janda yang menyukaimu terus merasa dicintai. Namun, jangan memberikan perhatian yang berlebihan, karena hal ini dapat membuat janda merasa tertekan dan mundur. 

5. Mudah Memaafkan 

Kelemahan janda yang kelima adalah kecenderungannya untuk mudah memaafkan. Wanita diciptakan sedemikian rupa oleh Tuhan. Beberapa dari mereka akan berubah menjadi begitu pemaaf saat sedang menjalin hubungan dengan pria. 

Alasannya jelas karena berlandaskan cinta, dan adalah hal yang wajar bagi setiap manusia untuk melakukan kesalahan. 

BACA JUGA:Jelang Akhir Tahun, Janda – Duda Rebutan Lepas Status

Terlepas dari kejahatan curang yang tidak termaafkan, seorang janda akan memaafkan prianya untuk dengan berbagai alasan. Hal yang perlu dilakukan pria adalah membuat wajah sedih, meminta maaf, berjanji untuk tidak mengulangi dan bersikap manis selagi melakukannya. 

Kemudian, ketika kesalahan yang sama diulangi oleh pria itu, yang dalam beberapa kasus terbukti bahwa itu akan terjadi, beberapa wanita sekali lagi akan memaafkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: