Sebelum Beraksi Kamu Harus Tahu 5 Kelemahan Janda Ini

Sebelum Beraksi Kamu Harus Tahu 5 Kelemahan Janda Ini

Sebelum Beraksi Kamu Harus Tahu 5 Kelemahan Janda Ini-Istimewa-

RADARMUKOMUKO.COM – Belakangan ini, janda banyak dilirik kaum laki-laki yang ingin mencari pasangan hidup. Bukan saja duda, laki-laki bujanganpun banyak yang terpikat pada janda.

Hal ini wajar, karena janda adalah wanita dewasa yang dipastikan sudah berpengalaman. Itu akan menjadi pondasi yang kokoh sebuah rumah tangga.

Nah, berikut ini, untuk para pria yang sedang mendekati janda-janda, kamu harus tahu 5 kelemahan janda ini dapat kalian gunakan untuk meluluhkan hatinya. 

1. Godaan dan Rayuan

Seorang pria menyukai wanita dari mata, dan wanita menyukai seprang pria dari telinga. Ini berarti pria menyukai janda dari pertama kalinya dia berjumpa, dari fisik janda tersebut. 

BACA JUGA:Live TikTok Disawer Rp 1 M, Inara Rusli Calon Janda Kaya Baru

Terlebih lagi janda akan menyukai pria yang dapat memberi rayuan dan godaan yang indah. 

Beberapa janda kurang kuat akan perihal yang menggoda romantis, sesuatu ini membuat seorang pria gampang meluluhkan hati janda tersebut. 

2. Berharap Pria Selalu Bersikap Romantis 

Sebagai janda, terdapat beberapa tipe yang setiap saat ingin diberi tahu tentang seberapa besar ia dicintai oleh pasangannya. Tapi sayangnya, tidak semua pria bisa memenuhi ekspektasi ini. Dan hal ini lalu akan menyebabkan kekecewaan dan ketidakpuasan dari pihak wanita.

3. Janda lemah ketika dekat dengan pria yang lucu 

Banyak janda yang terpikat oleh pria yang lucu dan humoris, karena hal itu bisa membuat mereka merasa senang dan bahagia. 

Kemampuan seorang pria untuk menyampaikan kelucuan dan keceriaan dapat menarik perhatian janda dan membuat mereka merasa nyaman dan tenang. 

BACA JUGA:Pria Menyukai Janda Cukup dengan 7 Hal Ini, Nomor 6 Senggol Dong

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: