Daftar Bacaleg, Gerindra Gayung KPU dengan Pantun, Tanda Cinta Budaya

Daftar Bacaleg, Gerindra Gayung KPU dengan Pantun, Tanda Cinta Budaya

Cinta Budaya, Salam Pantun Pengantar Bacaleg Gerindra ke KPU --

MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Beragam sensasi dan atribut dimainkan partai politik (parpol) untuk mencuri panggung publik saat mendaftar Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) peserta Pemilu 2024

Tanpa terkecuali, DPC Partai Gerindra Kabupaten Mukomuko. Partai besar di bawah kepemimpinan Armansyah, ST tersebut mengedepankan rasa cinta terhadap nilai budaya. Cukup mengundang perhatian, Armansyah dan rekan ketuk KPU Mukomuko dengan salam dan pantun. 

BACA JUGA:Helmi Hasan Siap Kembali Mencalon Gubernur Bengkulu, Ini Syaratnya

‘’Kata pertama menginjak KPU, ucapan salam, assalamualaikum. Kemudian diiringi pantun, buah pinang buah lada, makan rujak pakai jari. Kami datang bersama,  Partai Gerindra mendaftarkan diri,’’ ungkap Sekretaris DPC Gerindra Mukomuko, Eri Yanto usai mendaftar 25 Bacaleg tiga Dapil Mukomuko di KPU Mukomuko, Minggu, 14 tahun 2023, sore. 

Usai penyerahan berkas pencalonan, Ketua DPC Gerindra Kabupaten Mukomuko Armansyah ST mengungkapkan, dari 25 Bacaleg yang didaftarkan ke KPU, siap menjemput kemenangan untuk Partai Gerindra dengan target 4 kursi di DPRD Mukomuko. 

‘’Hari ini, kami telah mendaftar bakal Caleg partai Gerindra untuk DPRD Mukomuko. Sesuai target, minimal bisa meraih 4 kursi. Target lain, bisa mengusung calon kepala daerah di Pilkada 2024,’’ ulas Armansyah. 

BACA JUGA:Partai Garuda Dipastikan Tidak Daftarkan Caleg ke KPU MM

Silang gayung sambut, salam dan pantun Partai Gerindra dijawab langsung oleh Ketua KPU Mukomuko, Irsyad Komarudin. Yang bunyinya, ‘’sungai mengalir ke muara, pantai berkas ikan ditangkap. Kami sambut kedatangan partai Gerindra, semoga semua berkas sudah lengkap,” ucap Irsyad. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: