Gerakan Bakti Sosial 550 Paket Sembako Dibagikan Kapolres Lubuklinggau Ke Masyarakat Tidak Mampu

Gerakan Bakti Sosial 550 Paket Sembako Dibagikan Kapolres Lubuklinggau Ke Masyarakat Tidak Mampu

Bantuan sembako dari Polres Lubuklinggau -Istimewa-Palpres.com

RADARMUKOMUKO.COM - Masyarakat kurang mampu di Lubuklinggau terima paket sembako bantuan kemanusiaan oleh Polres Lubuklinggau.

Pada Sabtu, 29 April 2023 sebanyak 550 paket sembako bantuan kemanusiaan yang di peruntukan kepada masyarakat kurang mampu.

Penyaluran tersebut dilakukan oleh Kapolres Lubuklinggau.

Pelepasan penyaluran bantuan kemanusiaan di pimpim oleh Kapolres Lubuklinggau, AKBP Harissandi, bersama Wakapolres Kompol Asep Supriyadi dan beberapa anggota PJU Polres yang dilakukan di halaman Mapolres Lubuklinggau.

BACA JUGA:Ingat, Jangan Terlewat Pemutihan Pajak Kendaraan di Bengkulu Mulai Mei Hingga Agustus 2023, Ini Syaratnya

Dikutip dari Palpre.com Pembagian paket sembako langsung di bagikan ke masyarakat yang kurang mampu yang di salurkan lakukan oleh Bhabinkamtibnas di wilayahnya masing-masing.

Paket bantuan kemanusiaan dalam gerakan bakti sosial yang dilakukan oleh Polda Sumsel berupa bahan pokok penting sebanyak 360 paket.

Masing-masing paket terdiri dari 5Kg beras premium, 1 liter minyak goreng Fotune, 1 Kg gula pasir premium, dan 1 kg tepung terigu merk MILA.

Gerakan bantuan kemanusiaan yang dilakuka ini merupakan program dari Mabes Polri, yang kemudian dari Polda Sumsel memberikan arahan untuk seluruh polres melakukan bakti sosial.

BACA JUGA:Ini Perbedaan Kerudung Hijab dan Turban Yang Wajib Diketahui Muslimah, Pahami Kegunaan dan Fungsinya

Paket sembako yang dibagikan oleh Polres Lubuklinggau sebanyak 550 paket merupakan bantuan yang diberikan oleh Mabes Polri.

Dari bantuan tersebutlah, kemudian Polres Lubuklinggau, meminta Bhabinkamtibnas untuk membagikan kepada masyarakat kurang mampu.

Harapannya, dengan adanya bantuan ini dapat membangtu masyarakat. Selain itu, juga di harapkan bahwa polisi bisa selalu di hati masyarakat.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: