Libur Lebaran Masih Bingung Mau Kemana? Coba Kunjungi Tempat Wisata Hits Di Bengkulu Berikut, Tempatnya Indah

Libur Lebaran Masih Bingung Mau Kemana? Coba Kunjungi Tempat Wisata Hits Di Bengkulu Berikut, Tempatnya Indah

Taman Wisata Edukasi Queen-Istimewa-berbagai sumber

RADARMUKOMUKO.COM - Masa Libur Hari Raya dan Libur Panjang Akhir Pekan masih panjang. Ini adalah kesempatan bagi kita untul dapat berlibur bersama keluarga atau rekan dan sahabat.

Memilih tempat wisata untuk dijadikan tempat berkunjung semasa liburan sangat penting. 

Di Bengkulu sendiri terdapat banyak sekali tempat wisata yang bisa kamu kunjungi. Mulai dari Pantai Panjang, Benteng Malborough, Rumah Pengasingan Bung Kareno, dan masih banyak lagi.

BACA JUGA:Kerinci Diserbu Puluhan Ribu Wisatawan dari Berbagai Daerah, Ini Objek Wisatanya

Namun, tak hanya yang disebutkan di atas, ternyata banyak sekali tempat-tempat wisata tersembunyi di Bengkulu yang belum pernah kamu temukan di tempat lain.

Melansir dari Bengkulunews.co.id, ternyata ada lho tempat wisata tersembunyi yang ada di Bengkulu yang memiliki tempat tak kalah indah.

Tempat tersebut ialah taman wisata Edukasi Queen. Taman Wisata ini Merupakan tempat yang dapat kamu kunjungi bersama keluarga yang terletak di jalan Betungan, Kecamatan Selebar, kota Bengkulu.

BACA JUGA:Objek Wisata Muara Rajawali Pasar Bantal Padat Pengunjung

Untuk memasuki taman ini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar 10000 rupiah per orang. Namun, jika kamu bawa kendaraan pribadi kamu juga akan dikenakan tarif sebesar 2000 Rupiah untuk motor dan 5000 Rupiah untuk mobil.

Taman Wisata Edukasi Queen ini menyuguhkan berbagai pemandangan yang Indah serta memiliki beberapa hewan seperti burung hantu, iguana, guru merpati, musang, Belanda, monyet dan juga burung merak.

Selain itu, taman ini juga dilengkapi dengan berbagai jenis wahana seperti istana balon, kolam renang, dan masih banyak lagi.

Tak berhenti sampai disitu, taman wisata ini juga menyediakan berbagai tempat spot foto yang Instagramable Yang disuguhkan dengan pemandangan alam yang sangat Indah.

Bagaimana tertarikkah kamu berkunjung kesana?

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: