Kapolsek Penarik Kunjungi Desa Terpencil, Patroli Dialogis

Kapolsek Penarik Kunjungi Desa Terpencil, Patroli Dialogis

Kapolsek penarik, partoli ke desa-desa-Radar Mumuko-Radar Mukomuko

 

RADARMUKOMUKO.COM  – Aksi Kapolres Penarik Raya, IPDA Achmad Nizar Akbar, S.Tr.K cukup mengagumkan. Dimana pada Ramadhan ini, ia bersama anggotanya melakukan giat patroli dialogis. 

Dalam giat ini, Kapolsek turun ke desa-desa yang ada di wilayah hukumnya  yang meliputi 14 desa. 

Rabu 5 April 2023, Kapolsek didampingi anggota, melaksanakan giat patroli dialogis ke dua desa. Sido Mulyo dan Sendang Mulya. Dua desa terpencil yang ada di Kecamatan Penarik.

BACA JUGA:Mohon Do’a, 7 OPD Ini Tengah Perjuangkan THR dan Gaji Pegawainya

BACA JUGA:8 Objek Wisata Tengah Hits di Sumbar, Nomor 7 dan 8 Dekat Kok

 Satu persatu Kapolsek akan berkunjung ke seluruh desa. Selain meningkatkan silaturahmi, giat ini juga untuk mengenal lebih dekat kondisi desa di wilayah hukum Polsek Penarik. 

 

Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, SH, S.Ik, MH melalui Kapolsek Penarik Raya, IPDA Achmad Nizar Akbar, menyampaikan, tujuan giat ini adalah menjalin silaturahmi antara Polsek Penarik dan Perangkat Desa. 

Juga untuk mengetahui situasi dan kondisi masyarakat daerah terpencil. Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Penarik Raya, menyampaikan kepada Kepala Desa dan perangkatnya untuk menjaga situasi Keamanan dan Ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang ada di wilayahnya.

BACA JUGA:Jangan Sia-Siakan Data Internetmu Habis, Nonton TikTok Bisa Dapat Saldo DANA

BACA JUGA:Kegiatan Dana Desa Diombrak -Ambrik Oknum Siraja Tega, Kades di Mukomuko Lapor Polisi

‘’Kami berharap kepala desa bersama-sama dengan  Bhabinkamtibmas untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang menjadi wilayah binaannya. Dan menyukseskan pembangunan desa baik dari anggaran Dana Desa maupun APBD,’’ ujar IPDA Akbar.

Dalam setiap kesempatan patroli dialogis Kapolsek memberikan imbauan kepada perangkat desa dan masyarakat, selalu saling menghormati.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: