Sempat Tercoreng Karena Skandal, Build Jakapan Kembali Muncul di Industri Hiburan Thailand

Sempat Tercoreng Karena Skandal, Build Jakapan Kembali Muncul di Industri Hiburan Thailand

Sempat Tercoreng Karena Skandal, Build Jakapan Kembali Muncul di Industri Hiburan Thailand-Istimewa- radarmukomuko.com

RADARMUKOMUKO.COM - Sempat mengalami beberapa masalah skandal yang membuat namanya tercoreng, kini Build Jakapan muncul kembali.

Aktor kelahiran 1994 ini muncul dan menghebohkan para penggemar dengan Unggahan terbaru di akun Instagram pribadinya.

Kabar ini pun membuat para penggemar kaget lantaran ini merupakan postingan pertamanya setelah ia sempat menghapus seluruh Unggahan di akun Instagram pribadinya.

BACA JUGA:Dukun Pengganda Uang Bunuh 12 Orang, Ritual Misteri Botol Air Mineral

Unggahan tersebut merupakan sebuah poster dirinya di kobaran api. Dalam unggahan tersebut tertulis juga caption dengan hastag #buildisback atau Build kembali.

Tak hanya sampai disitu, tak selang lama setelah poster itu diunggah, ia kemudian mengunggah sebuah video pendek dengan keterangan “Nantikan proyek mendatang oleh perusahaanku sendiri. Terima kasih banyak yang telah menghiburku selama ini. Sampai jumpa lagi dengan proyek dari perusahaan Biu”

Dua postingan tersebut pun membuat para penggemar senang karena sang aktor idola kembali dari hiatus yang cukup lama.

Para penggemarpun banyak yang menduga bahwa postingan tersebut ada kaitannya dengan projek ulang tahun Biu pada tanggal 4 Juni.

Selain itu, unggahan yang di unggah oleh Build Jakapan menjadi perbincangan dunia di Twitter sehingga tagar #BuildIsBack berhasil menduduki trending nomor satu di Thailand menjadi tadi topik di beberapa negara hingga dunia.

BACA JUGA:Kemenkes Belum Pastikan Keampuhan Pengobatan Ida Dayak, Harus Kantongo SPTP

Build Jakapan atau yang akrab disapa Biu merupakan seorang aktor kebangsaan Thailand yang namanya menjadi terkenal karena sukses memerankan tokoh Pete salah satu series ternama di Thailand.

Namanya sempat meredup lantaran ia di duga telah melakukan pelecehan dan kekerasan terhadap mantan pacarnya. Namun, itu semua dibantah oleh Biu dan kasus tersebut sudah ditangani oleh pihak berwajib.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: