Taylor Swift Dinobatkan Sebagai Miliarder, Ini Harta Kekayaannya

Taylor Swift Dinobatkan Sebagai Miliarder, Ini Harta Kekayaannya

Taylor Swift Dinobatkan Sebagai Miliarder, Ini Harta Kekayaannya-Istimewa-Berbagai Sumber

RADARMUKOMUKO.COMTaylor Swift secara resmi dinobatkan sebagai miliarder oleh Forbes untuk pertama kalinya.

Kabar tersebut ditandai dengan masuknya nama penanyo berusia 34 tahun terebut dalam ‘Forbes World’s Billionaires List’ alias daftar orang terkaya di dunia versi Forbes.

Penyanyi asal Amerika Serikat tersebu masuk ke dalam daftar prang terkaya di dunia versi Forbes yang dirilis pada pekan ini dengan perkiraan total kekayaan bersih sebsar US$1,1 miliar atau sekitar Rp17,5 triliun.

Taylor Swift disebut sebagai musisi pertama yang mampu mendapatkan peri flat prang terkaya di dunia hanya berdasarkan lagu dan penampilannya.

BACA JUGA:Fenomena Jelang Libur Lebaran, ASN Mukomuko Ramai Cetak Baru ATM Bank Bengkulu

BACA JUGA:NI PPPK Mukomuko 2023 Hampir Rampung, 2024 Kembali Dibuka Penerimaan 1000 Formasi CASN

Dilaporkan, sebanyak lebih dari US$500 juta atau sekitar Rp7,95 triliun kekayaan Taylor diperkirakan diraup dari hasil royalti dan tur.

Kemudian, uang tersebut juga dia hasilkan dari katalog musik, dan sekitar US$125 juta atau sekotar Rp1.98 triliun dari real estate.

Sekedar informasi, penjualan tiker ‘The Eras Tour’ diperkirakan menghasilkan sekitar US$900 juta atau sekitar Rp14,32 miliar dari sekitar 3.3 juta tiket pada 53 konser di AS pada tahun 2023.

Sementara itu, 13 konser lainnya di Amerika Selatan kemungkinan menghasilkan US$60 juta hingga US$70 juta atau sekitar Rp954,9 miliar hingga Rp1,11 triliun dari total penjualan 750 ribu tiket.

Tidak hanya menjual tiket pertunjukan, tur konser "The Eras Tour" juga menjual cenderamata (merchandise) yang dilaporkan mampu menghasilkan total penjualan US$2 juta atau sekitar Rp31,8 miliar.

Pada 2023 lalu, Billboard memperkirakan bahwa Taylor mampu meraup sekitar US$1,82 miliar atau sekitar Rp28,9 triliun dari hasil penjualan dan royalti musik, tiket konser, penjualan merchandise saat konser, dan penjualan tiket film hingga 7 Desember 2023.

Taylor Swift merupakan Selebritis sekaligus Penyanyi kondang asal Amerika Serikat. Taylor lahir di Reading, Pennsylvania, 13 Desember 1989, tapi dibesarkan di Wyomissing, Pennsylvania. 

BACA JUGA:Jajan Lebaran yang Wajib Dibeli di Promo 4.4 Blibli, Dijamin Double Berkah!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: