Kajari Rudi Iskandar Juara Bertahan, Lomba Mancing HUT ke 20 Kabupaten Mukomuko

Kajari Rudi Iskandar Juara Bertahan, Lomba Mancing HUT ke 20 Kabupaten Mukomuko

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Mukomuko, Rudi Iskandar, SH., MH berhasil mempertahankan gelar juara, setelah mendaratkan 6 ekor ikan mas dengan sempurna pada lomba mancing Forkopimda dalam rangka HUT ke 20 Kabupaten Mukomuko tahun 2023. --

 MUKOMUKO, RADARMUKOMUKO.COM – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) MUKOMUKO, Rudi Iskandar, SH., MH berhasil mempertahankan gelar juara, setelah mendaratkan 6 ekor ikan mas dengan sempurna pada lomba mancing Forkopimda dalam rangka HUT ke 20 Kabupaten MUKOMUKO tahun 2023. 

‘’Lomba mancing Forkopimda tahun 2022, pak Kajari juara 1. Memang hoki, untuk kali ini juara masih jatuh ke tangan beliau,’’ kata Dewan Juri Lomba Mancing Forkopimda, Juni Erwani. 

BACA JUGA:Beri Kenyamanan Pengunjung, Sat Samapta Patroli di Area Pasar Malam

Pada kegiatan lomba mancing Forkopimda yang diselenggarakan di Balai Benih Induk (BBI) Kecamatan Lubuk Pinang, Sabtu, 18 Februari 2023 kemarin, Kajari Rudi Iskandar berhasil mendaratkan 6 ekor ikan emas dengan berat beragam. Satu di antaranya, ikan jackpot pita hijau. 

‘’Juara 1, dengan strike 6 ekor ikan dan satunya ikan jackpot. Menyusul, juara 2 perwakilan dari Pengadilan Agama dan juara 3 jatuh ketangan bg Bob (Syahrizal) Kepala Dinas Perkim Mukomuko,’’ terang Juni Erwani. 

Koordinator Lomba Mancing Forkopimda Kepala Dinas Kominfo Mukomuko, Novria Eka Putra, STP mengungkapkan, lomba mancing Forkopimda merupakan salah satu rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Mukomuko ke 20 tahun 2023. Ini kedua kalinya di selenggarakan, setelah tahun 2022 lalu. 

BACA JUGA:Kader Hanura Mukomuko ‘Lompat Pagar’’ ke Partai NasDem

‘’Momen lomba mancing ini bagian dari rangkaian acara memeriahkan HUT ke 20 Kabupaten Mukomuko. Selain Forkopimda, dan pejabat di lingkungan Pemkab Mukomuko juga organisasi profesi lainnya. acara lumayan meriah, dan bertabur doorprize,’’ ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: