Sambut Isra Mi'raj 1444 H, Polri dan Satpam SSI Agromuko Baksos Bersihkan Masjid

Sambut Isra Mi'raj 1444 H, Polri dan Satpam SSI Agromuko Baksos Bersihkan Masjid

Sat Binmas dan Satpam SSI Agromuko Bersihkan Masjid-Istimewa-

AIR DIKIT, RADARMUKOMUKO.COM – Satuan Binaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Mukomuko dan personil Satuan Pengamanan (Satpam) SSI Agromuko, menggelar Bhakti Sosial (Baksos) bersama. Kamis 16 Februari 2023 sekitar pukul 07.30 WIB. Baksos berupa membersihkan tempat ibadah. Masjid Syuhada PT. Agromuko, Tanah Rekah Estate, Kecamatan Kota Mukomuko. 

Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, SH, S.IK, MH melalui Kasat Binmas AKP I Gde Arya Nandana,SH,MH pimpin langsung kegiatan baksos ini. AKP I Gde Arya Nandana menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan inisiatif dari seluruh personil Sat Binmas dan Personil Satpam SSI Agromuko.

BACA JUGA:Waktu Sholat Kabupaten Mukomuko Beserta Niat dan Bacaannya, Hari Ini Jumat, 17 Februari 2023

Kegiatan Baksos ini dilaksanakan atas dasar inisiatif dari Sat Binmas dan teman-teman Satpam SSI Agromuko. Dalam rangka menyambut Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H. Dan agar nyaman saat masyarakat beribadah di dalamnya. 

‘’Dalam pelaksanaannya, kami bersihkan seluruh area masjid mulai dari area dalam masjid, perabotan, area luar, halaman dan sampah-sampah yang terkumpul langsung kami bakar’’ Ucap Kasat Binmas. 

BACA JUGA:Seputar SIRUP 2023, Pj Sekda Mukomuko Minta Segera Dituntaskan

Tidak hanya itu, selama kegiatan Baksos berlangsung, tampak sinergitas antara Polri dan Satpam. Selain melaksanakan bersih-bersih di seluruh area masjid, ini merupakan ajang saling menjalin silaturahmi dan bentuk sinergis kekompakan antara Polri terutama Sat Binmas Polres Mukomuko dan teman-teman dari Satuan Pengamanan (Satpam) 

‘’Semoga dengan kegiatan ini, Polri dan Satpam semakin solid,’’ harap Kasat Binmas usai melaksanakan baksos di Masjid Syuhada PT. Agromuko Tanah Rekah Estate.(rls)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: