Jumat Curhat, Kapolsek Masuk Sekolah

Jumat Curhat, Kapolsek Masuk Sekolah

Jumat Curhat, Kapolsek Masuk Sekolah -Istimewa-radarmukomuko.com

TERAMANG JAYA, RADARMUKOMUKO.COM - Giat Jumat Curhat Kapolsek Teramang Jaya. Jumat 3 Februari 2023. Bertempat di ruang laboratorium SMAN 14 Mukomuko. Desa Bunga Tanjung,  Kecamatan Teramang Jaya.  Dalam giat kali ini, Kapolsek Teramang Jaya, IPTU Joni Alzufri, SH didampingi Kanit Reskrim dan Bhabin Kamtibmas. Sedangkan warga sekolah yang hadir, Wakil Kepala sekolah SMA 14, Desa Bunga Tanjung, bersama siswa-siswi kelas XII. Dimulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 10.05 WIB. 

BACA JUGA:Polsek MMS Ipuh Gelar Jumat Curhat di SMAN 11 Lubuk Talang Malin Deman

Dalam giat Jumat Curhat, kesempatan kali ini, Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, S.H, S.Ik, MH melalui Kapolsek Teramang Jaya, IPTU Joni Alzufri, menyampaikan beberapa hal. Pertama giat Jumat Curhat bertujuan  dapat terjalin siraturahmi yang baik. Kedua menerima, menampung dan memberi saran dan pendapat serta masukan di bidang Harkamtibmas. Melaksanakan tanya jawab dengan peserta. Peserta diberi kebebasan untuk menyampaikan berbagai hal. Baik keluhan, harapan, masukan, bahkan kritikan.

"Jumat Curhat dalam rangka menjalin hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat. Kami bertemu dan menampung berbagai masukan. Selain dengan pelajar, kami juga melaksanakan giat ini bersama pemerintah desa, nelayan, tokoh masyarakat dan sebagainya," ujar Joni Alzufri. 

BACA JUGA:Apip Pria Kritik Kades Soal Jabatan 9 Tahun Viral, Sederet Tokoh Membela

Kapolsek Teramang Jaya, memberikan imbauan kepada siswa SMA N 14 Mukomuko, untuk menghindari kenakalan remaja. Tidak menggunakan obat - obat terlarang seperti narkoba dan sebagainya. Dan supaya pada saat menggunakan kendaraan agar melengkapi kelengkapan kendaraannya.

"Anak-anak ini identik dengan kenakalan remaja. Kami mengimbau adik-adik ini tidak melakukan hal-hal yang pada akhirnya merugikan diri sendiri," pesan Joni. 

Wakil Kepala Sekolah menyampaikan, di SMAN 14 Mukomuko sering melaksanakan razia tas- tas anak sekolah. Selama ini tidak ditemukan sesuatu yang dapat mengganggu pembelajaran. Dan memberi peringatan agar tidak menggunakan knalpot racing. Pihak sekolah mengajak Kepolisian bekerjasama membimbing para siswa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: