Mantapkan Kemenangan 2024 DPD PKS Adakan Sosialisasi Konsepsi Dasar PKS

Mantapkan Kemenangan 2024 DPD PKS Adakan Sosialisasi Konsepsi Dasar PKS

Mantapkan Kemenangan 2024 DPD PKS Adakan Sosialisasi Konsepsi Dasar PKS--

RADARMUKOMUKO.COM - Mukomuko, 22/01/2023, Dewan Pengurus Daerah Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Mukomuko menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Konsepsi Dasar PKS pada seluruh kader PKS Mukomuko. 

Kegiatan ini merupakan diantara program-program dari MPP PKS Pusat dalam mengoptimalisasikan peran  kader/ anggota di tingkat daerah. 

BACA JUGA:Download Video dari Facebook dengan Mudah Hanya Melalui Situs Ini

BACA JUGA:Bolehkah Memainkan Ponsel di Pesawat Meskipun di Pesawat Sudah Memiliki Fasilitas WiFi?

Pada kegiatan tersebut menghadirkan narasumber dari DPW PKS Bengkulu diantara mereka hadir Dr. Sukirdi M.T.Pd, Dr. Iip Aripin, M.T.Pd, Syahrul Azwar, (Ketua DSW ) Lc.M.H, Alamsyah, M.T.Pd (Sekretaris DPW) & hadir mendampingi bendahara DPW Bengkulu Fajri Ishak, S.E 

Andy Suhary S.E M.Pd selaku ketua MPD dalam sambuntanya  mengingatkan & menegaskan kepada anggota PKS Mukomuko agar senantiasa semangat berjuang dengan  niat ikhlas mengharap ridho Allah SWT.

Dr. Sukirdi mengatakan bahwa Sosialisasi Konsepsi dasar PKS merupakan program MPP dalam rangka memastikan setiap orang yang bergabung menjadi anggota memiliki pandangan pemahaman yang jelas tentang PKS, yang mana tujuannya supaya PKS bisa merangkul semua orang. 

BACA JUGA:Daftar Merk Motor dan Mobil yang Dilarang Minum BBM Pertalite RON 90

BACA JUGA:Polri Peduli, Kapolsek Teramang Jaya, Bantu Korban Kebakaran

Karena PKS adalah sebagai sarana dakwah yang rahmatan lil Alamiin. Dia juga mengingatkan bahwa target kemenangan ditahun 2024 adalah bagaimana PKS bisa nambah suara & nambah kursi demikian papar sekretaris MPW Bengkulu tersebut. 

Diujung acara Dr. Iip Arifin menambahkan sekaligus menyemangati para kader/ anggota partai bahwa kemenangan itu tak lepas dari keaktifan kita dalam kegiatan UPA (Unit Pembinaan Anggota) yang dilakukan setiap pekan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: