Polri Peduli, Kapolsek Teramang Jaya, Bantu Korban Kebakaran

Polri Peduli, Kapolsek Teramang Jaya, Bantu Korban Kebakaran

Polri Peduli, Kapolsek Teramang Jaya, Bantu Korban Kebakaran -Istimewa-

TERAMANG JAYA, RADARMUKOMUKO.COM - Kapolres Mukomuko, AKBP Nuswanto, S.H, S.Ik, MH, melalui Kapolsek Teramang Jaya, IPTU Joni Alzufri, SH memberikan bantuan kepada korban kebakaran, Marjuni. Kades Bandar Jaya, Kecamatan Teramang Jaya. Bantuan berupa 30 kilogram beras, telur, minyak goreng, gula, kopi, dan teh.

Bantuan diantar dan diserahkan langsung oleh Kapolsek, didampingi anggota. Minggu 22 Januari 2023, sekitar pukul 9.30 WIB. Diterima oleh korban, Marjuni. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat yang mendapat musibah.

Bantuan ini diharapkan dapat sedikit meringankan beban korban. Dan juga memberikan dorongan moral, supaya tabah menghadapi musibah ini. 

BACA JUGA:Rumah Kades Bandar Jaya Terbakar

Kepada awak media, Joni Alzufri mengatakan Polri berusaha selalu hadir setiap musibah yang menimpa warga maupun pemimpin desa. Dalam hal Kades Bandar Jaya.

Memberi semangat untuk Kades agar dapat tabah. Dan memberikan dorongan moral menghadapi musibah yang dihadapi.

"Polri berupaya selalu hadir di tengah masyarakat yang mendapat musibah. Bantuan yang kami berikan, tentu tidak sebanding dengan kerugian yang dialami. Setidaknya sebagai bentuk kehadiran Polri di tengah masyarakat yang mendapat musibah," ujar Joni. 

Kapolsek mengimbau, agar warga selalu lebih hati-hati dan waspada. Musibah kebakaran, bisa terjadi kapan saja.

Dan melanda siapa saja. Dengan tindakan hati-hati, hal yang demikian, bisa diminimalisir. Ketika akan bepergian, pastikan kompor dalam kondisi mati. Hindari memberikan beban listrik yang berlebihan pada q titik. Gunakan instalasi listrik yang standar nasional. 

BACA JUGA:PUPR Sumbang PAD Hingga Rp 500 Juta dari PBG, Apa Itu PBG?

"Ketika kita akan pergi, pastikan kompor dalam kondisi mati. Jangan memberi beban yang berlebihan pada 1 terminal listrik.

Kabel yang bebannya terlalu berat, akan panas meleleh, dan bisa mengakibatkan kebakaran, " papar Joni Alzufri, mengingatkan.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: