Hancur Hati Rosma Menyaksikan Suaminya Berselingkuh Dengan Ibu Kandungnya, Kini Viral Di Media Sosial!

Hancur Hati Rosma Menyaksikan Suaminya Berselingkuh Dengan Ibu Kandungnya, Kini Viral Di Media Sosial!

--

RADARMUKOMUKO.COM - Rumah Tangga seorang wanita bernama Rosma hancur lantaran perselingkuhan suaminya dengan mertuanya (Ibu Risma). 

Keputusan cerai akibat perselingkuhan suaminya dengan mertua yang tidak lain adalah ibu kandung Norma membuahlan hasil perceraian yang tak terelakkan lagi. 

BACA JUGA:Ini Kronologi Kecelakaan Dialami Anggota Polri di Mukomuko

Bahkan dalam salinan putusan ceri yang teregister di Pengadilan Agama Serang mencantumkan kronoligi perselingkuhan yang diduga adalah suami Norma dengan mertuanya.

Dalam putusan tersebut disebutkan bahwa sang istri yakni penggugat telah memiliki kecurigaan adanya hubungan perselingkuhan yang tidak wajar. 

BACA JUGA:Satu Desa Tercepat Register APBDes

Hubungan terlarang tersebut terus berlanjut dengan melakukan hubungan seksual antara suami Rosma dengan ibu kandungnya,

“Hal itu pengugat ketahui dari percakapan chatting antara penggugat dengan ibu kandung penggugat. Namun, soal itu penggugat masih berpikir positif bahwa hubungan badan itu rasanya tidak mungkin terjadi sehingga akhirnya penggugat tetap menikah dengan tergugat.: demikian isi salinan putusan No 3390/Pdt.G/2002/PA.Srg, dikutp pada Selasa (27/12) yang lalu.

Selama menjalankan rumah tangga dalam kurun waktu satu tahun, satu demi satu kecurigaan-kecurigaan terus menghantui penggugat. Desas-desus dari tetangga dan keluarga penggugat bahwa antara tergugat dengan ibu kandung ada hubungan khusu atau istimewa selalu terdengar bahkan semakin terang jelas. 

BACA JUGA:Dukung Pemulihan Ekonomi, Transaksi BNIDirect Tumbuh Positif

Tak hanya itu, ternyata sang suami melakukan booking online dengan perempuan lewat aolikasi. Hal ini diketahui oleh sang istri melalui handphone suaminya.

Sang suami juga selama itu tak segan melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) jika ditanya istrinya soal perselingkuhan dengan ibu mertua dan wanita lainnya.

BACA JUGA:Mau Dapat Hak Purna Tugas Pensiun Dini? Simak PP Tentang Pensiun Dini Massal Prolegnas RUU ASN 2023

Puncaknya masalah rumah tanggan mereka terjadi pada tanggal 16 November 2022 lalu. Saat itu, sang suami sengaja digrebek oleh warga tengah berhubungan badan dengan ibu mertuanya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: