Bantai Brunei 7- 0 Skuad Garuda Full Senyum

Bantai Brunei 7- 0 Skuad Garuda Full Senyum

--

JAKARTA, RADARMUKOMUKO.COMTim Nasional Indonesia (Timnas) pesta gol dalam pertandingan melawan Brunei Darussalam pada penyisihan grub A piala AFF  2022 di Stadion Kuala Lumpur, Malaysia, Senin (26/12).

BACA JUGA:Tidak Ada Negara Tuan Rumah, Berikut 10 Ibu Kota Negara Penyelenggara Pertandingan Piala AFF 2022

Dua gol tercipta di babak pertama dan lima gol dibabak kedua. Ini adalah kemenangan kedua setelah di laga pertama di Stadion Gelora Bung Karno (SGBK), Jum’at (23/12) menang tipis atas Kamboja 2-1. Dengan demikian Indonesia mengoleksi 6 poin dan memuncaki klasemen sementara grub A.

BACA JUGA:Belum Pudar, Harry Kane Masih Cetak Gol

“Saya tentu senang Timnas Indonesia bisa menang melawan Timnas Brunei dengan hasil 7-0. Terlihat Timnas makin padu dan kerjasama timnya sudah mulai ada perbaikan”, kata Menpora Amali kepada wartawan di Jakarta, Senin (26/12) malam.

Semoga pada pertandingan berikutnya Timnas Indonesia semakin meningkatkan permainannya dan konsisten serta lebih mengedepankan keterpaduan kerjasama tim bukan menonjolkan individu saja. Selamat dan sukses untuk Timnas Indonesia, ujar Menpora Amali. 

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris, Leeds United vs Manchester City akan jadi Penutup Tahun 2022

Pada laga ini skuad Garuda julukan Timnas Indonesia bisa full senyum setelah membantai Brunei dengan skor telak 7-0.

Ketujuh gol Indonesia dicetak oleh Syahrian Abimanyu pada menit ke 20, Dendi Sulityawan (41’), Egy Maulana Vikri (59’), Ilija Spasojevic (60’), Ramadhan Sananta (68’), Marc Klok (86’), dan Yakob Sayuri (90+2’). 

Selanjutanya Skuad Garuda akan menghadapi Thailand pada Kamis, (29/12) dan Filipina pada senin, (2/1/2023).(**)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: