Belum Pudar, Harry Kane Masih Cetak Gol

Belum Pudar, Harry Kane Masih Cetak Gol

Harry Kane, Striker Tottenham Hotspurs--

BOLA, RADARMUKOMUKO.COM - Harry Kane pada pertandingan lanjutan setelah Piala Dunia 2022 langsung mencetak gol untuk Tottenham Hotspur saat lawan Brentord. Ini membuktikan Kane belum pudar selepas kegagalannya mengeksekusi pinalti saat membela Timnas Inggris di Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Jelang Akhir Tahun, Janda – Duda Rebutan Lepas Status

Pada laga melawan Brentford dengan tajuk Laga Boxing Day, Senin, 26 Desember 2022 malam, Kane jadi starter di laga pembuka tersebut dan menjadi laga perdana Harry Kane.

Kenangan buruk Harry Kane ialah saat empat  tahun lalu, Kane jadi pahlawan Timnas Inggris dan meraih Sepatu Emas malah jadi memori buruk baginya.

BACA JUGA:Tampil Glowing Di Usia 40-an! 5 rekomendasi Bedak Padat Bisa Buat Kaum Hawa Awet Muda, Murah Tapi Berkualitas

Ini tak lain karena kegagalan Kane mengeksekusi penalti saat Inggris kalah 1-2 dari Prancis di perempatfinal. Jika saja penalti Kane di menit ke-82 itu masuk, maka skor bakal imbang dan hasil laga bisa berbeda.

Kane yang biasanya jadi pahlawan malah jadi pesakitan dan dicaci fans Tim Tiga Singa. Beban berat berhasil dilepas Kane lewat satu gol yang membuat Tottenham bangkit dari ketertinggal 0-2 atas Brentford di babak kedua.

BACA JUGA:Menang Tipis Atas Kamboja Pelatih Shin Tae-yong Marah

Tottenham akhirnya mengimbangi Brentford dengan skor 2-2 dan bisa saja menang, andaikan tandukan Kane pada menit ke-82 tak menerpa tiang.

Kane melanjutkan catatan apiknya selalu mencetak gol di laga Boxing Day yang dimainkan, yakni 10 gol dari tujuh laga, melewati pemegang rekor sebelumnya Robbie Fowler.

BACA JUGA:Jadwal Liga Inggris, Leeds United vs Manchester City akan jadi Penutup Tahun 2022

"Saya tidak pernah meragukan kualitas Harry, mentalitasnya, bagaimana dia menghadapi setiap pertandingan, setiap sesi latihan. Memang dia baru saja melalui situasi yang tidak biasa. Dia bermain bagus di Piala Dunia, tapi gagal mengeksekusi penalti penting di perempatfinal," ujar manajer Tottenham Antonio Conte di Sky Sports.

BACA JUGA:6 Drama Korea dengan Rating Tertinggi Sepanjang Tahun 2022

"Sepakbola memang seperti ini, anda bisa dikomentari positif atau negatif. Tapi jika punya mental kuat, pemain top dan pemain yang biasa main di level tertinggi, Harry sebagai pemain top sudah pasti bisa mengenyahkan komen-komen negatif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: