Ongkos Travel Naik, Samira Tetap Pertahankan Harga Lama

Ongkos Travel Naik, Samira Tetap Pertahankan Harga Lama

Ilustrasi--

RADARMUKOMUKO.COM – Sejak naiknya harga Bahan Bakar Minyak(BBM) pada tanggal 3 September 2022 lalu. Hampir semua travel menetapkan tarif harga terbaru, tak terkecuali travel umroh yang ada di Mukomuko. 

Namun Samira Travel masih konsisten dengan harga lama. Hal ini akan menjadi nilai plus tersendiri bagi calon jamaah umroh. Promo harga tersebut berlaku hingga 30 September mendatang.

Pimpinan Perwakilan Samira Travel ProvinsI Bengkulu Syamsir Ali Hanafiah membenarkan hal tersebut. Khusus Samira Travel Perwakilan Provinsi Bengkulu tidak ada kenaikan harga tarif paket umroh. Hal ini dikarenakan usulan yang ia diajukan kepihak Samira Travel Pusat. 

Dimana paket Safawi untuk Quad masih harga Rp 33 juta, Triple Rp 34 Juta dan Double Rp 3,9 Juta. Untuk paket Sukari Rp 35 Juta, Triple 36 Juta, dan Double Rp 37 Juta. Dan Paket Majol Rp 37,5 juta, Triple 36,6 Juta dan Double Rp 40 juta. 

‘’Secara menyeluruh semua travel umroh maupun travel angkutan sudah menaikkan tarif ongkos biaya keberangkatan. Namun kita masih konsisten dengan harga yang lama. Hal ini lakukan untuk membantu jamaah dalam melaksanakan ibadah umroh. Pada Samira juga sangat konsisten dengan pelayanan yakni umroh bareng satu pesawat,’’kata Syamsir.

Ia menyampaikan terima kasih terhadap masyarakat Kabupaten Mukomuko yang telah mempercayai Samira Travel. Walau terbilang baru berada di Kabupaten Mukomuko, Samira Travel telah banyak membantu perjalanan melaksanakan umroh. Khusus bulan September 2022 sudah terdapat 6 orang yang melakukan Badal Umroh orang yang telah meninggal dunia di tanah suci. Tak hanya itu, Samira Travel juga berkomitmen ‘’Umroh dulu bayar belakangan’’, hal ini sebagai komitmen berkontribusi melayani tamu allah sesuai tuntunan Rasulullah SAW dalam membantu meningkatkan taraf hidup dan kesejahteraan umat.

‘’Setiap pelaksanaan Badal Umroh keluarga akan mendapatkan sertifikat dari tanah Suci, serta video pelaksanaan ibadah umroh atas nama pembadal dari Samira. Tak hanya itu, ahli waris pembadal juga dapat menyaksikan langsung secara live pelaksanaan badal umroh yang dilakukan oleh Samira Travel. Mari bersama-sama umroh bersama samira bisa dibayar cas atau bayar belakangan,’’tutup Syamsir.(njw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: