Sultan B Najamuddin Dorong Prabiwi Bermain di Tingkat Global

Sultan B Najamuddin Dorong Prabiwi Bermain di Tingkat Global

Sultan B Najamuddin Dorong Prabiwi Bermain di Tingkat Global--Sumber Foto : Liputan6

RMONLINE.ID - Putra Bengkulu yang menjabat Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Sultan B Najamuddin mengatakan parlemen akan mendorong Prabowo untuk maju di tingkat global untuk meningkatkan harkat martabat bangsa. 

Sultan menilai, urusan dalam negeri Indonesia telah solid bermodal persatuan, sehingga Prabowo bisa diharapkan bermain di tingkat global.

"Saya sampaikan bahwa politik dalam negeri kita insyaallah solid dengan modal kesatuan dan persatuan. Maka, Pak Prabowo nanti akan didorong bermain di tingkat global," katanya dilansir dari beritasatu.com.

Dijelaskan Sultan, era kepemimpinan Presiden ke-7 Joko Widodo (Jokowi) telah meletakan fondasi pembangunan, khususnya infrastruktur fisik dalam dua periode memimpin Indonesia.

BACA JUGA:Keberadaan Pabrik Pengolahan Gabah Dukung Kesejahteraan Petani Mukomuko

BACA JUGA:Pemuda Kota Mukomuko Bersatu Dukung Sapuan – Wasri, Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Nomor 3

"Kita semua saksi sejarah bahwa pada 10 tahun kepemimpinan Pak Jokowi luar biasa dan sudah meletakan fondasi khususnya infrastruktur fisik," ujar Sultan.

Menurut Sultan, pembangunan infrastruktur fisik di Indonesia menjadi legacy yang ditinggalkan Jokowi selama memimpin Indonesia. 

Sultan yakin bahwa Prabowo Subianto akan melanjutkan capaian yang dilakukan Jokowi itu.

"Saya yakin legacy yang dibuat oleh Pak Jokowi akan dilanjutkan oleh Pak Prabowo. Bahkan, saya percaya dan yakin bisa lebih besar dan lebih hebat," paparnya.

Sementara Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Ahmad Muzani meminta Presiden Prabowo Subianto memperjuangkan kemerdekaan dan hak-hak masyarakat Palestina. 

BACA JUGA:Siapa Sosok NA? Disebut-sebut Turut Menikmati Aliran Dana Korupsi RSUD Mukomuko

BACA JUGA:Hanya Paslon Nomor 2 Huda - Rahmadi Yang Punya Visi Misi Bidang Ketenagakerjaan

Menurut Muzani, perjuangan Palestina bukanlah masalah regional tetapi sudah menjadi masalah kemanusiaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: