Rekomendasi Krim Siang dan Malam untuk Usia 40 Tahunan

Rekomendasi Krim Siang dan Malam untuk Usia 40 Tahunan

Rekomendasi Krim Siang dan Malam untuk Usia 40 Tahunan--Sumber Foto : mashmoshem.co.id

RMONLINE.ID - Memasuki usia 40 tahun, kulit mengalami banyak perubahan yang dapat mengakibatkan munculnya tanda-tanda penuaan, seperti kerutan, flek hitam, dan kehilangan elastisitas. 

Oleh karena itu, perawatan kulit yang tepat menjadi sangat penting. Dalam memilih produk, sangat disarankan untuk mencari krim siang dan malam yang mengandung bahan-bahan aktif yang dapat meremajakan kulit dan memberikan hidrasi yang cukup. 

BACA JUGA:Masak Mie Instan dengan Cara Ini Agar Lebih Sehat

BACA JUGA:4 Alasan Mengapa Mobil Matik Zaman Sekarang Banyak Pakai Transmisi CVT

Dalam artikel ini, kami akan merekomendasikan beberapa krim siang dan malam yang dirancang khusus untuk wanita di usia 40 tahun ke atas, sehingga kamu bisa tetap tampil awet muda dan percaya diri. Mari kita simak pilihan-pilihan yang telah terbukti efektif ini

1. Wardah Renew You Anti Aging Night Cream

Krim malam ini merupakan salah satu pilihan terbaik bagi kulit matang. Mengandung advanced recoverage system, krim ini dirancang untuk menunda munculnya tanda-tanda penuaan dini. 

Dengan formula yang diperkaya lima ekstrak botani, krim ini efektif dalam mengeksfoliasi sel kulit mati dan merangsang regenerasi sel. Hasilnya, kulit terasa lebih lembap, ternutrisi, dan elastis. Harganya cukup terjangkau, sekitar Rp88.000 per kemasan.

BACA JUGA:5 Jenis Olahraga yang Bisa Meningkatkan Mood

BACA JUGA:3 Ciri Orang Cerdas yang Dapat Dilihat Dari Wajah

2. Pond’s Age Miracle Wrinkle Corrector Night Cream

Krim dari Pond's ini dikenal ampuh dalam mengurangi kerutan berkat kandungan retino C-complex. Formula ini membantu regenerasi kulit secara optimal dan membuat kulit tampak lebih cerah setelah pemakaian malam. 

Dikenal juga karena ekstrak sunflower seed oil yang membantu memperbaiki sel kulit yang rusak. Pond’s Age Miracle dapat dibeli dengan harga sekitar Rp169.000 untuk kemasan 50ml, menjadikannya investasi yang baik untuk perawatan kulit malam.

3. Shiseido White Lucent MultiBright Night Cream

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: