Raih Nomor Urut 3, Calon Petahana Sapuan – Wasri Siap Lanjutkan Pembangunan di Kabupaten Mukomuko

Raih Nomor Urut 3, Calon Petahana Sapuan – Wasri Siap Lanjutkan Pembangunan di Kabupaten Mukomuko

Raih Nomor Urut 3, Calon Petahana Sapuan – Wasri Siap Lanjutkan Pembangunan di Kabupaten Mukomuko--Sumber Foto : Ibnu Rusdi/RMONLINE.ID

MUKOMUKO, RMONLINE.ID – Calon petahana Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Sapuan – Wasri raih nomor urut 3 untuk menuju Pilkada serentak 27 November 2024, mendatang. 

Penetapan nomor urut ini berdasarkan hasil pleno pencabutan nomor urut pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Mukomuko di Hotel Bumi Batuah, Kelurahan Bandar Ratu, Kecamatan Kota Mukomuko, Senin, 23 September 2024. 

BACA JUGA:Pengumuman Penetapan Nomor Urut Pasangan Calon Peserta Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko Tahun 2024

BACA JUGA:SAH! Ini Nomor Urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko

Usai penetapan nomor urut, pasangan Sapuan – Wasri menyatakan kesiapannya untuk melanjutkan dan tuntaskan pembangunan di Kabupaten Mukomuko untuk periode 5 tahun ke depan. 

‘’Hari ini kami telah mengikuti tahapan pencabutan nomor urut pasangan calon, dan alhamdulillah kita di posisi nomor urut 3. Insyaallah, dengan nomor 3 ini lebih meyakinkan lagi kepercayaan amanah masyarakat kepada kami untuk tetap melanjutkan pembangunan di Kabupaten Mukomuko,’’ kata H. Sapuan.

BACA JUGA:Karto Putra V Koto Urung jadi Ketua DPRD Mukomuko? Golkar Percayakan ke Putra Teras Terunjam

BACA JUGA:Wasri Buka Rahasia Bisa Rukun dan Sukses Bersama Bupati Mukomuko Sapuan

Untuk diketahui, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Mukomuko, Sapuan – Wasri diusung oleh Partai Perindo, Partai Demokrat, Partai NasDem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Partai Gelora.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: