Persediaan Dana Paskibraka Mukomuko 2024 Sebesar Rp 1 Miliar, Termasuk Reward

Persediaan Dana Paskibraka Mukomuko 2024 Sebesar Rp 1 Miliar, Termasuk Reward

Dana Paskibraka Mukomuko 2024 Sebesar Rp 1 Miliar, Termasuk Reward -Istimewa/Dok-rmonline.id

‘’Mereka dari berbagai sekolah, ada anak SMA, SMK, MAN maupun MA. Mereka ini ditetapkan melalui proses seleksi,’’ ujarnya.

Selama mengikuti karantina hingga masa pelaksanaan tugas nanti, para siswa yang menjadi anggota Paskibraka Mukomuko telah mendapat izin dari pihak sekolah dan para orang tua wali murid. 

Dijelaskan Ali Muchsin, terkait izin belajar sudah dikoordinasikan dengan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) dan ditindaklanjuti ke sekolah masing-masing siswa. 

‘’Semua siswa yang menjadi anggota Paskibraka ini, mereka sudah mendapat izin dari pihak sekolah dan para orang tua. Prosedurnya kita ikuti, dan telah dikoordinasikan dengan Dinas Pendidikan,’’ paparnya. 

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Mukomuko juga menyediakan reward bagi anggota Paskibraka tahun 2024. Sesuai rencananya, reward akan diberikan berupa studi banding ke luar Provinsi Bengkulu. 

‘’Begitu sukses, nanti langsung direncanakan pemberian reward dalam bentu studi tour, rencananya jalan-jalan ke Sumatera Barat,’’ demikian Ali Muchsin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: